4 Tanda Pria Kecewa Wajib Tahu

4 Tanda Pria Kecewa Wajib Tahu

PRIA- Tanda Pria Kecewa terutama kepada pasangannya atau bisa juga kecewa karena mengenal seseorang yang awalnya hanya disepelakan saja. ada beberapa penyebab yang membuat pria kecewa terhadap seseorang, misalkan karena wanita tidak merespons ketika pada saat berkenalan pertama kali sok jual mahal atau gimana gitu.

Tidak ada salahnya sebetulnya untuk menanggapi seseorang yang ingin berkenalan jangan langsung acuh dan tidak ingin berkenalan, lagi pula seseorang yang ingin berkenalan itu ramah dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh tidak ada salahnya untuk meresponnya.

Pria itu jika sudah mengalami kekecewaan itu lebih baik menghindari atau hanya sebatas mengenalnya wanita tersebut dan tidak ingin tau menau lagi tentang wanita tersebut. karena rasa kecewa yang awalnya ingin berkenalan membuat pola pikirnya berubah yaitu wanita bukan dirimu saja, masih banyak wanita yang mau dan ingin berkenalan denganku, jika sudah seperti itu bagaimana coba bisa anda bayangkan bukan ?

Secara umum ciri-ciri pria kecewa terhadap pasangannya akan nilam jabarkan dibawah ini, agar anda tahu untuk kaum wanita terutama, silahkan disimak :

1. Sok Jual Mahal
Jika pertama kali sudah jual mahal, di telp atau di sms hanya di diamkan saja, itu akan membuat kecewa seorang pria yang mungkin ingin lebih berkenalan dengan anda. jadi jangan sia-siakan untuk memberikan ruang untuk seseorang yang ingin berkenalan dengan diri anda.

2. Memiliki Sifat Egois
Ini adalah yang paling fatal kenapa pria itu sering kecewa karena sifat pacarnya yang egois maunya menang sendiri dan tidak mau mengalah, memang hidup hanya untuk menuruti kemauan pacar saja tentu tidak, karena seseorang juga memiliki kesibukan untuk dirinya sendiri.

3. Selalu Memandang Remeh
Tidak baik seorang wanita itu selalu meremehkan pria karena kodratnya wanita itu harus setia dan melayani suaminya nanti. jadi jangan mentang-mentang gaji suami sedikit jadi se-enaknya saja memerintah suami sesuka hati seperti pembantu. itu jelas salah kaprah.

4. Sering Membatalkan Janji
Ketika pasangan sering sekali ingkar janji karena alasan yang tidak masuk akal. hal inilah yang membuat pria menjadi kecewa berat.

Untuk itu jadi wanita jangan sesekali membuat pria menjadi kecewa, ingatlah kesempatan itu tidak datang dua kali. jika perasaan kecewa sudah ada itu datang jangan harap pria tersebut akan mau lagi membuka hatinya untuk anda.