ciri-ciri Wanita Dayak

ciri-ciri Wanita Dayak

WANITA- ciri-ciri wanita dayak. assalamualaikum wr wb. selamat pagi untuk sahabat saya dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. suku dayak terletak di tanah kalimatan, sudah tentu kalimantan adalah pulau terluas di antara pulau lainnya di indonesia.

Pulau kalimantan memiliki pesona yang tidak kalah dengan pulau lainnya selain itu orang-orang kalimantan juga memiliki sifat yang hampir sama dengan orang dari pulau sumatera yaitu keras. mungkin pulau kalimantan masih serumpun dengan pulau sumatera bahasa suku asli agak sedikit sama dengan suku di sumatera selatan.

Ternyata pulau kalimantan masih memiliki hutan yang belum dijamah sama sekali, hal ini tampak sekali di satelit bahwa pulau kalimantan masih hijau. kalau berbicara tentang suku kalimantan mungkin anda mengira agak sadis orangnya akan tetapi tidak semua orang memiliki sifat seperti itu, jadi jangan sekilas percaya terhadap berita yang mungkin belum tentu kebenarannya.

Orang-orang kalimantan memiliki ciri-ciri yang sama seperti halnya dengan suku lainnya di indonesia memiliki rambut hitam dan kulit sawo matang dan lain sebagainya. saya akui indonesia memiliki sopan santun dan ramah yang cukup tinggi karena banyak turis luar negri betah jalan-jalan ke indonesia.

CIRI-CIRI WANITA SUKU DAYAK

Baiklah saya akan menjabarkan secara umum saja mengenai ciri-ciri wanita dari suku dayak. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini:

1. wanita dayak itu memiliki paras yang manis dan imut, siapa saja yang memandangnya tidak akan bosan-bosan.
2. Selain manis tentu ramah kepada orang yang baru dikenalnya.
3. Memiliki warna rambut hitam dan lurus.
4. Warna kulit sawo matang, ada juga yang memiliki warna kulit putih bersih.
5. Kebiasan wanita yaitu suka berdandan.
6. Memiliki hidung mancung tapi ada juga yang pesek.
7. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
8. Dll.

Ke 8 hal tersebut adalah gambaran secara umum tentang ciri-ciri wanita suku dayak, kritik dan saran silahkan tinggalkan di komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.