Ukuran Iklan Google Adsense yang Memiliki BPK Tinggi

Ukuran Iklan Google Adsense yang Memiliki BPK Tinggi

ADSENSE- Halo selamat malam untuk semuanya dimanapun berada, malam ini saya tidak membahas mengenai wanita atau pria, tapi kali ini saya akan memebrikan ilmu yang saya pelajari tentang meningkatkan BPK untuk blog.

Mungkin bagi orang yang sudah master dalam bidang ini sudah tidak perlu lagi membaca artikel ini, kenapa demikian ? itu karena sudah paham bagaimana cara menaikkan BPK agar bisa menghasilkan uang yang gede dalam satu klik iklan.

APA ITU BPK ?

Biaya per klik (BPK) adalah jumlah yang Anda peroleh setiap kali pengguna mengeklik iklan Anda. BPK untuk iklan ditentukan oleh pengiklan; sebagian pengiklan mungkin bersedia membayar lebih per klik daripada pengiklan lainnya, tergantung pada apa yang diiklankan. sudah paham bukan apa itu bpk.

Sebetulnya untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi itu berpengaruh pada suatu negara. untuk indonesia sendiri memang saya akui memiliki BPK yang sangat kecil atau rendah dibandingkan dengan negara tetangga yaitu singapura yang memiliki BPK yang gede dibandingkan dengan negara indonesia. hal inilah yang mungkin membuat patah semangat para publisher indonesia karena rata-rata penghasilan yang kurang.banyak publisher indonesia beralih membuat blog yang berbahasa inggris karena ingin mendapatkan pengunjung luar negeri apalagi dari inggris pasti nilai BPK nya tinggi, hal inilah yang di incar oleh publisher indonesia.
Perlu sakali untuk menentukan ukuran iklan yang memiliki BPK tinggi agar dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah, ukuran iklan google adsense yang memiliki nilai BPK tinggi adalah ada dua yaitu ukuran iklan 160x 600 dan ukuran iklan responsif tautan. untuk indonesia sendiri itu memiliki BPK yang lumayan tinggi dan tidak akan mengecewakan.

Selain itu ada pengaruh lainnya kenapa BPK Google Adsense itu turun, misalkan dalam satu halaman depan blog ada banyak sekali iklan yang muncul, itu sangat berpengaruh terhadap BPK. terus berapa iklan yang baik dan bisa mendongkrak BPK tinggi ? jumlah iklan yang ditampilkan pada halaman pertama cukup dua saja, kemudian untuk artikel 2 atas dan bagian bawah artikel. jadi total dalam satu blog itu ada 4 buah unit iklan google adsense, lebih baik lagi adalah semakin sedikit iklan maka akan semakin tinggi nilai BPK anda.

Nah hanya itu yang dapat saya tulis tentang unit iklan google yang memiliki nilai BPK jumbo. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb