ciri ciri wanita jatuh cinta kepada pria

ciri ciri wanita jatuh cinta kepada pria

WANITA - ciri ciri wanita sedang jatuh cinta kepada pria, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pria, wanita tidak suka untuk menampilkan perasaanya apalagi untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu, untuk itu perlu sekali pemahaman agar seorang pria lebih peka ketika wanita sedang jatuh cinta.

Wanita memiliki ciri-ciri jika dia sedang jatuh cinta kepada pria, mari disimak dan dibaca sampai selesai :

GAYA PENAMPILAN

Gaya penampilan biasanya sangat mencolok sekali, jika wanita sedang jatuh cinta kepada anda. perubahan ini sangat drastis mungkin awalnya biasa saja semenjak wanita memiliki perasaan kepada anda maka dia ingin tampil lebih dari biasanya, karena dia ingin sekali tampil sempurna dimata anda.

SENYUMAN

Perhatikanlah senyumannya, jika wanita sedang jatuh cinta kepada anda senyumannya agak terlihat berbeda dari biasanya yaitu lebih mempesona, dan pada saat berjalan berdua bersama anda dia tampak lebih bahagia itu terlihat jelas disenyumannya.

PANDANGAN

Sepertinya ini cocok sekali dengan pepatah " cinta itu datang dari pandangan kemudian turun kehati ". untuk mengetahui wanita itu sedang jatuh cinta dengan melalui pandangan silahkan dicoba sendiri dengan cara pandang wanita tersebut jika dia terlihat malu-malu, maka pertanda dia sedang jatuh cinta kepada anda, jika seandainya cuek atau biasa saja, berarti dia tidak sedang jatuh cinta.

SALAH TINGKAH

Pada umumnya wanita akan salah tingkah jika bertemu anda, ini pertanda wanita itu sedang jatuh cinta kepada anda. salah satu contoh jika berada didekat anda dia selalu grogi, dan selalu salah dalam perkataannya dan selalu menunduk kebawah tidak berani memandang anda.

CEMBURU

Hal yang wajar ketika wanita sedang jatuh cinta itu cemburu ketika pria mengajak bicara dan yang dibahas adalah wanita lain, tentu dia akan cemburu dan malas untuk mendengarkan cerita, itu pertanda bahwa hanya ingin dia saja yang selalu dibicarakan atau tentang diri anda pribadi.

PERHATIAN

Ini adalah salah satu bentuk atau ciri-ciri bahwa dia sedang jatuh cinta kepada anda yaitu dengan cara bentuk perhatiannya sangat berbeda misalkan sering telpone atau membawakan makan siang, atau mengajak nonton bioskop berdua saja tanpa teman-teman.

TATAPAN MATA

Mungkin anda tidak terlalu memperhatikan tatapan mata wanita kepada anda, salah satu ciri wanita sedang jatuh cinta kepada anda bisa dilihat dari tatapan matanya yaitu cara tatapan matanya kepada anda selalu berbinar-binar dan selalu tersenyum ketika saling bertatap mata.

GAYA BICARA


Gaya bicara wanita sedang jatuh cinta sangat berbeda sekali dengan yang tidak sedang jatuh cinta, jika wanita sedang jatuh cinta gaya bicaranya mungkin agak lebih ke aku dan kamu lebih terlihat sopan.

Demikian artikel tentang ciri-ciri wanita sedang jatuh cinta kepada pria, untuk menambahkan silahkan tambahkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.