Ciri-ciri Pria Cuek

Ciri-ciri Pria Cuek

PRIA - ciri-ciri pria cuek.  assalamualaikum untuh sahabat mas genli dimanapun berada, semoga dalam keadaan sehat selalu. jangan pernah bosan-bosan untuk sahabat saya membaca artikel saya yang dimana mungkin kurang menarik atau bahkan membosankan ini. tapi saya tetap bersyukur karena masih ada yang mau membaca artikel saya yang saya buat di blog masgenli.com

Tidak terasa saya ngeblog sudah memasuki bulan kedelapan kalau tidak salah semoga blog ini tetap memberikan artikel-artikel yang dibutuhkan oleh teman-teman semua atau hanya untuk memperluas ilmu pengetahuan. karena dengan membudayakan membaca maka anda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terkecuali membaca hal yang tidak memiliki manfaat sama sekali, itu akan membuat rugi yaitu hanya membuang waktu saja.

Saya pada saat menulis artikel tidak pernah membuatnya di buku, saya secara sponanitas apa yang terlintas di benak atau di pikiran saya maka di tuangkan langsung dalam bentuk tulisan, atau rangkaian kata guna untuk mempercantik kosa kata.
 
Mas genli kali ini mengangkat tema pria cuek. pria yang memiliki sifat cuek sebetulnya lebih tidak mau pusing dengan urusan orang lain. dia hanya memperdulikan dirinya sendiri. akan tetapi jangan salah paham terlebih dahulu pria cuek itu lebih bisa diandalkan untuk mengayomi atau melindungi seseorang perempuan, karena di balik sifat yang cueknya itu tersimpan sebuah kharisma yang begitu luar biasa.

Mas genli memiliki seorang teman yang sangat cuek, dalam hal ini teman saya itu cuek dalam segala hal yaitu dari cara berpakaian, dia lebih sering memakai baju allakadarnya saja, simpel tapi enak atau nyaman dipakai. jujur teman saya tidak suka memkai pakaian yang glamour.  dalam hal asmara teman saya juga lebih cuek dan tidak romantis dengan pasangannya, tapi yang saya heran kenapa dia lebih awet hubungannya dibandingkan dengan cowok yang romantis. mungkin pria cuek lebih bisa menahan cemburu dan tidak mudah melirik wanita lain di luar sana.

Memang saya akui setiap sifat manusia itu memiliki karaktersitik sendiri-sendiri dan keunikannya masing-masing. misalkan pria romantis biasanya identik dengan kata rayuan gombalnya sedangkan pria cuek lebih tidak perduli. dan pria kalem lebih banyak diam dan tidak banyak tingkah sepeti pria yang romantis.

Baiklan saya akan menjabarkan ciri-ciri pria cuek. untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :

ciri-ciri pria cowok cuek
  • tidak banyak bicara.
  • lebih suka tampil apa adanya.
  • tidak pernah neko-neko.
  • lebih setia kepada pasangannya.
  • tidak mau ikut campur urusan orang lain.
  • lebih menghargai wanita.
  • selalu bisa diandalkan.
  • tidak perduli dengan keadaan sekitar.
  • selalu berpakaian simpel tapi nyaman.
  • tidak suka melirik wanita lain.
Hanya itu yang dapat saya jabarkan tentang ciri-ciri cowok cuek. nah bagi kamu para pria atau cowok di luar sana yang cuek, sebenarnya anda itu idola bagi kaum wanita. karena sifat anda yang selalu cuek dan tampil apa adanya adalah nilai plus dimata wanita.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan wassalamualaikum wr wb.