Ciri Pria manis

Ciri Pria manis

PRIA - ciri-ciri pria manis. assalamualaikum, selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu dan dalam lindungan sang kuasa amin ya rabbal alamin. mohon maaf untuk pengunjung blog saya, karena kesibukan di dunia nyata kini saya cuma bisa membuat artikel seminggu sekali itu pun satu saja dan tidak lebih. mungkin saya membutuhkan perencanan untuk membuat artikel untuk blog, supaya terlihat lebih fresh dan lebih segar.

Mungkin saya kurang dalam memajeman waktu sehingga terbengkalai blog ini. mungkin mulai besok mulai lagi untuk memanfaatkan waktu lebih optimal lagi supaya bisa membagi waktu untuk blog juda. sebetulnya jiwa saya ini lebih menyukai dunia blog, ini bukan karena semata-mata uang yang dihasilkan, akan tetapi lebih suka tulisan saya dibaca orang dimanapun berada di dunia ini, itulah yang membuat saya lebih menyukai dunia blogger.

Malam ini saya akan sedikit bergosip tentang pria manis.sudah tahu mungkin ciri-ciri pria manis ini khususnya untuk wanita loh bukan pria gosipnya hehehe.

Saya kalau melihat pria manis itu gimana gitu, lebih enak aja dilihat dibandingkan dengan pria ganteng. perbedaannya cuma manis sama ganteng aja sie, akan tetapi kalau lebih spesifik lagi kalau saya memandang pria ganteng itu lebih cepat bosen dibandingkan dengan pria manis. kalau pria manis itu lebih enak dipandang dan tentunya tidak membosankan. mungkin setiap wanita atau seseorang memiliki cara pandang yang berbeda, kalau saya tentu memilih pria manis dibandingkan dengan pria ganteng.

Kalau berbicara tentang pria manis mungkin tidak akan habis, masih panjang intinya. dibalik itu semua mungkin allah swt sudah memberikan karunia untuk setiap orang, mungkin dalam hal apapun itu, yang belum paham biasanya kitanya sendiri yang belum tahu kelebihan apa yang diberikan yang maha kuasa kepada kita.

OK.. baiklah kita kembali ke intinya lagi, yaitu tentang ciri-ciri pria manis. saya akan menjabarkan pria manis menurut saya, bisa dibilang versi saya sendiri, silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri pria manis

  • pria manis itu biasanya memiliki senyum yang menawan dan membuat kita ikut tersenyum juga. 
  • pria manis biasanya memiliki tahi lalat di wajahnya yang mungkin ini membuat dia menjadi manis. 
  • pria manis itu biasanya memiliki kulit yang eksotis, misalkan kuning langsat dan hitam manis. 
  • pria manis itu memiliki raut wajah yang enak dipandang, bukan yang memiliki wajah seram ya itu bukan manis namanya. 
  • pria manis itu biasanya lebih diam orangnya tidak banyak tingkah. 
  • pria manis itu lebih kalem dan sopan dalam tutur katanya. 
Hanya itu saja menurut saya tentang ciri-ciri pria manis. jadi yang memiliki kulit hitam itu tidak selalu jelek karena pria manis itu lebih ke tutur kata yang sopan, dan memiliki senyum yang manis yang sudah saya jelaskan di atas.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb