Ciri Wanita Sunda

Ciri Wanita Sunda

WANITA - ciri-ciri wanita sunda. assalamualikum wr wb, selamat pagi untuk sahabat mas genli dimanapun berada. karena hari ini hari libur saya bisa membuat artikel pada pagi hari, kalau tidak libur terkadang malam baru bisa membuat artikel bahkan terkadang tidak bisa membuat artikel sama sekali.

Pada pagi hari ini yang cerah saya akan sedikit mengupas tentang wanita sunda. siapa yang tidak kenal dengan wanita sunda, pasti seluruh masyarakat indonesia mengenal wanita sunda. orang sunda yang memiliki logat agak ditekan kalau berbicara, memang saya akui memiliki daya tarik yang kuat untuk pria dimanapun berada.

Sudah tentu wanita sunda adalah wanita yang suka bersolek dan merias wajah agar tampil sempurna dimana pria, hal ini karena wanita sunda adalah salah satu yang menjadi inspirasi mode tata rias untuk wanita manapun. 

Wanita sunda adalah wanita yang memiliki tampilan fisik yang secara garis besar adalah wanita yang ayu parasnya. ini terbukti dengan kota yang dijuluki kota kembang yaitu letaknya di daerah bandung. kenapa bandung terkenal dengan kota kembang, bukan karena banyak bunga ditanam disana melainkan banyak sekali wanita sunda yang memiliki paras yang cantik dan aduhai.
Akan tetapi wanita sunda tidak mau jika sudah beristri diajak keluar pulau karena dia ingin tinggal dekat dengan orang tuanya. ini yang mungkin sedikit kelemahan wanita sunda.

Baiklah saya akan menjabarkan sedikit tentang ciri-ciri wanita sunda, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri wanita sunda
  • memiliki paras yang cantik.
  • warna kulit yang putih bersih.
  • tutur kata yang sopan.
  • pintar berhias atau bersolek.
  • pintar memikat hati pria.
  • memiliki hidung sedang-sedang, tidak mancung dan tidak pesek.
  • kalau berbicara notasi katanya agak di tekan.
  • dll
Diatas hanya sedikit yang dapat saya jabarkan mengenai wanita sunda. tidak dipungkiri wanita sunda juga termasuk kategori wanita yang dicari para pria, karena selain parasnya yang cantik dan wanita sunda memiliki yang mungkin anda lebih tahu dibandingkan saya.

Banyak sekali artis indonesia dari suku sunda, misalkan ariel noah, syahrini dan lain sebagainya maaf tidak bisa disebut satu persatu, karena terlalu banyak untuk disebutkan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.