Ciri-ciri Wanita Pelakor

Ciri-ciri Wanita Pelakor

WANITA - ciri-ciri wanita pelakor. assalamualaikum, selamat malam buat semuanya, aduh ternyata saya tidak bisa memanage waktu, sehingga tidak bisa meluangkan waktu untuk membuat artikel. karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan lagi.

Untuk malam ini baru bisa membuat artikel, kali ini saya akan sedikit membahas tentang pelakor apa itu pelakor ? pelakor itu adalah kepanjangan perebut laki orang. sekarang lagi tranding sekali istilah itu, mungkin kenyataanya banyak sekali kejadian yang terjadi di kehidupan nyata. tidak sedikit bahkan mungkin banyak mengalami masalah ini dalam rumah tangganya.

Kenapa ada saja yang ingin merebut suami orang ? padahal banyak sekali pria yang masih bujang dan single di luar sana, kenapa harus pria yang sudah memiliki pasangan secara sah di mata hukum. mungkin banyak sekali pandangan atau alasan untuk itu semua, salah satunya mungkin menurut saya itu dari kemapanan dari pria tersebut.

Wanita jaman sekarang khususnya yang tinggal di perkotaan biaya hidup yang semakin hari semakin meningkat dan membutuhkan dana yang tidak sedikit tentunya, mungkin hal ini juga yang membuat wanita mencari seseorang pria mapan, bahkan tidak memilah-milah lagi, walaupun pria tersebut sudah mempunyai istri, tidak apa-apa asalkan bisa menghidupi dirinya.

Akan tetapi tidak semuanya wanita seperti itu yaitu menjadi pelakor. jika wanita yang memiliki iman yang kuat tentu itu tidak baik atau dosa, karena bisa menyebabkan hancurnya rumah tangga seseorang. jadi perlu sekali iman yang kuat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Tapi perlu di ingat jangan sepenuhnya menyalahkan wanita pelakor, biasanya suami atau pria itu terkadang genit atau ganjen. itu juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa wanita tersebut mau kepada pria yang sudah beristri.

Baiklah saya akan sedikit menjabarkan ciri-ciri wanita pelakor. secara umum saya akan menjabarkannya karena saya bukan ahli dalam hal ini. silahkan simak dibawah dibawah ini :


ciri-ciri wanita pelakor


  • biasanya wanita pelakor itu genit-genit kepada anda (pria ). 
  • wanita pelakor itu kata-katanya manis. 
  • wanita pelakor itu lebih suka menebar pesona. 
  • wanita pelakor itu lebih suka menampilakan pesonanya kepada pria. 
  • wanita pelakor itu lebih licin dari pada belut. 
  • wanita pelakor lebih senang mengajak anda hura-hura. 
  • wanita pelakor bisa membuat nyaman pria. 
  • wanita pelakor itu lebih intents untuk mendapatkan anda ( pria ). 
Mungkin hanya itu yang saya ketahui secara umum, jika ada tambahan silahkan tambahkan di kolom komentar. untuk saran agar selalu menjaga hubungan dalam rumah tangga agar tetap harmonis dan terjaga dan tidak goyah.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr, wb.