Belajar Ngeblog dari Hp

Belajar Ngeblog dari Hp

BLOG- belajar ngeblog dari hp, aduh mendengarkannya saja sudah pusing apalagi langsung terjun memulai ngeblog dari hp pasti susah dan ribet sekali. saya mencoba belajar ngeblog dari mobile iseng-iseng saja dan hasilnya susah minta ampun sangat berbeda dengan ngeblog dari PC atau laptop.

Teman-teman pasti rasanya bagaimana jika sudah pernah menulis artikel melalui hp android, apalagi sampai coding melalui hp misalkan merubah template atau menambahkan gadget pasti susahnya minta ampun.

Mas genli akui jika ada seseorang yang ngeblog melalui handphone saya acungi jempol karena keterbatasan masih bisa menulis artikel atau edit template blog melalui hp. Kalau saya cukup menulis artikel semata untuk edit kode html saya menyerah dan tidak sanggup karena susahnya minta ampun.

Tapi jika ingin ngeblog lewat hp itu bisa di install aplikasi blogger di play store. Aplikasi blogger ini ada sedikit kelemahan, yaitu ketika menambahkan iklan. Ketika menambahkan iklan di aplikasi blog nanti gambar akan tampil pada halaman terakhir klo tidak salah, silahkan coba sendiri biar tahu hehehe.

Ngeblog bagi saya hanya sebuah hobi bukan untuk mencari nafkah dari ngeblog, jika mainset (pikiran) anda ngeblog hanya untuk mencari nafkah itu susah sekali nanti anda menjadi pusing, karena tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangan hanya tergiur melihat penghasilan seseorang yang sudah mencapai puluhan juta, yang perlu anda ketahui orang-orang yang sudah mencapai penghasilan puluhan juta itu merintisnya susah sekali. Mereka pernah mengalami jatuh bangun dan pahitnya ngeblog.