Harga Satu Artikel Blog 250 - 4000 kata

Harga Satu Artikel Blog 250 - 4000 kata

BLOG - harga sebuah artikel. assalamualaikum, selamat pagi menjelang siang untuk sahabat mas genli semuanya tanpa terkecuali, semoga hari ini menjadi berkah amin. karena ini hari sabtu tentunya anda mungkin libur bekerja atau yang mempunyai usaha tetap menjalankan bisnis atau usahanya demi mencari sesuap nasi atau rejeki.

Mas Genli akan sedikit bercerita ketika saya memutuskan untuk membuat blog, dan menulis artikel di blog. mungkin pengalaman ini sudah lama sekali yaitu pada masa bangku sekolah menengah pertama, waktu itu iseng aja buat blog yang di isi dengan tentang curhatan yang alay banget pokonya, Mas genli asal membuat aja blog yang penting jadi. dan belum mengerti apa itu mengubah template atau memperbagus blog agar enak dilihat dan di kunjungi.

Karena kurangnya pengetahuan pada waktu itu sempat juga vakum dari dunia blog, maklum saja blog adalah buku dairy saya. pertama menulis dairi di buku, karena perkembangan jaman yang menuntut saya untuk beradaptasi dengan cepat.mengetahui bagaimana dampak negatifnya menulis dairi di blog, karena menulis dairi di blog itu harus siap untuk di baca semua orang yang menggunakan internet.

Setelah lama vakum dari dunia blog akhirnya pada waktu kuliah saya iseng-iseng membuka blog, dan ternyata isinya alay semua, jadi malu akhir nya blog itu saya hapus, dan ingin membuat blog yang bermanfaat untuk orang yang membutuhkan sebuah informasi. karena membagikan ilmu yang didapatkan dapat memberi pahala untuk diri sendiri bukan untuk di pendam sendiri.

Jika anda memiliki ilmu tidak ada salahnya untuk share ke orang lain. tidak perlu takut tersaingi ataupun itu yang negatif. selalu berfikir positif karena dengan berfikir positif hati akan jadi tenang nyaman. saya kini menjadi seorang publisher, tentunya di blog mas genli sendiri yaitu wayhalom.com. karena saya suka menulis lebih baik saya tuangkan dalam blog pribadi mas genli sendiri,untuk soal hasil yang didapatkan dari seorang publisher apa ? banyak yang didapatkan mulai dari berbagi informasi ke orang lain, atau mendapatkan uang tambahan dari hasil menulis artikel.

Menjadi seorang publisher tentu memiliki pemikiran yang harus aktif, karena jika tidak memiliki pemikiran yang aktif maka akan susah untuk membuat artikel. jika anda ingin mengetahui berapa gaji seorang publisher silahkan search di google dengan kata kunci gaji seorang publisher. maka anda akan mengetahui berapa gaji dari seorang publisher.

Penulis artikel sangat di cari-cari oleh orang untuk menulis atau membuat artikel di blog atau websitenya. karena mungkin karena kesibukan yang mempunyai blog sehingga tidak sempat lagi membuat artikel. harga sebuah artikel itu ditentukan dari kosa kata yang ada dalam artikel serta jumlah katanya, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

harga sebuah artikel

  • 250 - 500 kata itu berkisar antara 50.000 rupiah. 
  • 500 - 750 kata memiliki harga antara 70.000 sampai 100.000 rupiah. 
  • 750 - 1000 kata memiliki harga berkisar antara 150.000 rupiah. 
  • 1000 - 1500 kata memiliki kisaran harga 200.000- 300.000 rupiah. 
  • 1500 - 2000 kata memiliki kisaran harga 400.000 rupiah. 
  • 2000 - 4000 kata memiliki harga berkisar antara 700.000rupiah. 
NB :
Kosa kata di atas 2000 kata itu memang bisa memiliki harga lebih tinggi sebetulnya tergantung masing-masing pihak yang memberikan harga untuk sebuah artikel.

Jadi yang bisa membuat artikel atau bisa merangkai kata-kata bisa dijadikan peluang untuk menambah uang jajan. itulah harga sebuah artikel menurut saya secara pribadi, mungkin pihak lain berbeda harganya silahkan saja bandingkan. ini hanya untuk memberi tahu harga sebuah artikel secara pribadi menurut saya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.