Tentang Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Tentang Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

CINTA- Hai kamu kaum adam, harus peka dalam percintaan jika kamu tidak peka maka tidak akan harmonis dalam suatu hubungan, alhasil seperti sayur tanpa garam, sudah tahu bukan bagaimana rasanya. untuk menjadi pria idaman tentu sulit untuk diwujudkan tapi kalau kamu ada niat dan usaha pasti bisa melakukannya. pada umumnya pria tahu kalau wanita itu senang diperhatikan, dipuji dan disayang. strategi inilah yang sering sekali dipakai oleh pria pada saat PDKT sampai jadian.

Beda halnya ketika menjalin hubungan yang tingkat lebih serius yaitu ke jenjang pernikahan, cara untuk membuktikan keseriusan bukan dengan cara seperti diatas pasti tidak akan berhasil.karena wanita jika sudah ingin ke jenjang pernikahan itu perlu diketahui oleh pria bahwa wanita itu perlu bukti keseriusan, misalkan dengan cara datang ke rumah pihak perempuan, dan meminta kepada orang tua bahwa ingin meminang anak perempuannya.

JANGAN NGAKU PRIA SEJATI JIKA BELUM TAHU HAL BERIKUT INI

Anda pria sejati ? jika anda pria sejati tentu sudah tahu apa yang dilakukan untuk membahagiakan wanita atau pasangan hidup anda nantinya, wajib baca dibawah ini jika anda memang pria sejati:
1. PRIA SEJATI AKAN LEBIH PUAS MEMBERI LEBIH DARI HARAPAN  WANITA
Kepuasan pria sejati ketika sudah memberikan lebih kepada wanita, para pria akan bahagia bila harapan terpenuhi dan tidak menjadi fustasi saat semuanya tidak berjalan sebagai mestinya. wanita mengatakan pria idaman itu ketika pria bisa memenuhi apa yang di inginkan oleh wanita. bukan mudah memenuhi keinginan wanita, pasti banyak sekali maunya. seandainya anda sanggup anda sudah termasuk pria idaman.

2. PRIA SEJATI MENUNJUKKAN CINTA DENGAN BUKTI NYATA
Banyak diluar sana pria yang mengaku pria sejati, padahal tidak bisa membuktikan cintanya kepada wanita. bisanya hanya merayu dan gombalin wanita tersebut, jika ada pria yang suka gombal dan pintar merayu itu tanda pria tidak serius dalam menjalin hubungan, bukan tipe pria sejati.

3. PRIA SEJATI TIDAK MENGENAL OMONG KOSONG
Pria sejati tidak mengenal omong kosong karena setiap ucapan sayang walaupun dalam keadaan bercanda itu tetap serius dalam hati, ibarat kata serius perkataan yang keluar dari dalam hati bukan dari mulut semata. suatu hubungan itu perlu sekali take and give, artinya harus ada yang memeberi dan ada yang menerima.

Itulah tentang "cinta wanita". kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.