Resiko Menjadi Publisher Adsense

Resiko Menjadi Publisher Adsense

ADSENSE - resiko menjadi publisher adsense. assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu. kali ini saya kurang enak badan mungkin karena kecapean dan ditambah kehujanan beberapa hari ini. sehingga badan terasa lesu dan lemas dan demam jadinya. beginilah kenyataannya yang harus dihadapi di kehidupan demi sebuah sesuap nasi atau penyambung hidup.

Maaf kalau saya sedikit curhat, abaikan saja itu tidak penting. baiklah malam ini saya akan membahas tentang apa si resiko menjadi publisher adsense ? tentu ada yang masih bertanya-tanya apa si resiko yang dialami seseorang yang menjadi publiher adsense. tidak jarang itu ada yang menanyakan apa resiko yang sebetulnya dialami seseorang menjadi publisher adsense.

Jika seseorang yang sudah menjadi seorang publisher adsense tentu di tuntut untuk sering sekali meluangkan banyak waktu untuk dunia blog terutama, kenapa demikian ? karena itu tidak lepas agar pengunjung setia blog selalu disuguhi dengan artikel yang terbaru dan fresh. seandainya blog anda sudah memiliki pengunjung blog yang setia setiap hari mengunjungi blog tentu anda tidak ingin mengecewakan pengunjung setia blog anda bukan, hal ini juga yang dirasakan oleh saya, tidak ingin mengecewakan pengunjung setia blog saya dimanapun berada.

Salah satu resiko menjadi publisher adsense adalah sudah saya jelaskan di atas yaitu dituntut untuk meluangkan banyak waktu untuk membuat artikel. nah ada lagi yang sebetulnya adalah resiko menjadi publisher adsense, yaitu membutuhkan waktu yang banyak untuk mengurus blog. jadi intinya waktu itu paling banyak di gunakan untuk blog, jadi jangan heran jika ada seorang blog itu memiliki mata panda. karena mereka bergadang untuk membuat sebuah artikel yang bermanfaat bagi pembaca setia blognya. dan jangan kaget juga jika bertemu seorang publisher adsense itu tidak memiliki penampilan yang rapi, biasanya lebih apa adanya dan acak-acakan.

Jadi jangan dianggap remeh pekerjaan seorang publisher adsense, kenapa demikian ? karena publisher adsense sebetulnya pekerjaannya lebih berat dibandingkan pekerjaan sebagai kasir atau pegawai negeri sipil. karena tugas seorang publisher adsense itu semunya bekerja menggunakan otak, jadi otak ini digunakan untuk berfikir bagaimana untuk membuat artikel yang sangat menarik dan enak dibaca oleh pengunjung blog. dan tidak itu saja seorang publisher tentunya pasti memikirkan bagaimana blog naik page ranknya itu disebut dengan ilmu seo (search engine optimazation) dan ada lagi urusan tentang mendesain template agar lebih enak di lihat atau dipandang mata. bukan itu saja publisher adsense tentu juga memiliki target untuk gajian setiap bulannya bahkan sesepuh yang sudah lama menekuni bidang ini tentu sudah memiliki kendaraan mewah atau apapun itu.

Ya itulah resiko menjadi seorang publisher yaitu di tuntut untuk selalu update artikel di blog agar blog tidak gersang atau kering, agar blog lebih fresh dan segar. jadi jika orang bilang menjadi publisher itu mudah itu salah besar, memang betul ya ibarat pepatah "tong kosong nyaring bunyinya" alhamdulilah saya tidak seperti itu. semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua agar tidak menjadi orang yang angkuh atau sombong, amin ya robbal alamin.

Demikian artikel tentang resiko menjadi publisher adsense. terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. jangan lupa untuk share artikel in ya agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.