Earning 1M satoshi Tron Every Minutes

Earning 1M satoshi Tron Every Minutes

Mas genli - Selamat pagi sahabat semuanya semoga pagi hari ini cerah dan dalam keadaan sehat. kemarin saya membahas mengenai fauncet yang menghasilkan 15k setiap menit nah ini ada lagi yang legit banget bisa menghasilkan 1 juta satosi TRX dalam hitungan menit saja, pasti penasaran mohon dibaca sampai selesai.
 


Sebelum anda claim faucet lebih baik menyiapkan terlebih dahulu alamat walletnya jika belum ada alamat wallet silahkan daftar dibawah ini dengan menggunakan refferal saya.

DAFTAR WALLET

Jika sudah mempunyai alamat wallet langsung saja ke TKP. 

Saya akan menjelaskan cara kerja nya terlebih dahulu sebelum dimulai agar anda paham, dan satu lagi disini untuk claim faucet saya tidak menggunakan refferal  murni saya ingin berbagi saja untuk teman-teman seperjuangan yang mencari coin. 

Pada intinya nanti jika anda sudah mempunyai wallet maka anda akan masuk ke website tersebut dan klik verifikasi bahwa anda bukan Bot, banyak sekarang yang menambang coin menggunakan bot. jadi ini murni harus klik anda bukan bot seperti klik capcha begitulah. setelah anda memferifikasi bahwa anda bukan bot anda akan disuruh memasukkan alamat wallet untuk dikirim 1 juta satosi coin Tron. begitulah kira-kira cara kerjanya. langsung saja ke TKP gan.. alamat Website dibawah :

Claim 1M satosi TRON

Semoga Bisa bermanfaat untuk teman-teman pemburu coin gratis.. selamat mencoba salam profit. jangan lupa tinggalkan komentar dan share artikel ini jika bermanfaat terima kasih.