Mining Tron WD 100 TRX Dalam 24 Jam

Mining Tron WD 100 TRX Dalam 24 Jam

Masgenli- halo- halo sahabat mining dan pemburu coin cryto kali ini saya akan membahas mengenai mining cryto yaitu TRON bukan Bitcoin. mining bitcoin susah sekali sekarang karena untuk mendapatkannya sulit sekali karena harganya yang mencapai ratusan juta rupiah, berbeda dengan dulu yang bisa mining bitcoin mudah sekali karena harga masih murah sekali.

Sebelum masuk ke pembahasan saya akan menjelaskan apa itu MINING ? mungkin dari teman-teman yang belum mengetahui apa itu mining? sebetulnya mining itu kata bahasa inggris kalau diartikan kedalam bahasa indonesia adalah menambang, dalam hal ini mining bukan berarti menambang secara nyata atau real akan tetapi mining itu menambang dengan menggunakan perangkat PC yang khusus untuk menambang coin crypto.

Sebelum menambang tentunya anda harus mempunyai wallet untuk menampung hasil mining tersebut, jika di ibaratkan di dunia nyata itu adalah rekening bank. setiap rekening pasti berbeda-beda bukan begitu pula wallet juga berbeda-beda. jika anda belum membuat  alamat walletnya silahkan anda membuatnya melalui link dibawah ini :

CREATE WALLET

Jika anda sudah mempunyai wallet anda sudah layak untuk mulai menambang. dalam hal ini anda menambang koin TRON dengan gratis tanpa menggunakan modal sama sekali. tidak memerlukan biaya untuk mulai menambang. caranya cukup simpel dan mudah yaitu hanya memasukkan alamat wallet TRON anda kemudian start MINING. untuk alamatnya silahkan cek dibawah ini :

MINING TRON

Untuk bukti WD nya anda bisa melihat dibawah ini :

 

Bukti WD

Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan deposit ke alamat website tersebut, karena segala bentuk mining itu memiliki resiko yang sangat tinggi jadi lebih baik anda memikirkan terlebih dahulu untuk melakukannya itu adalah saran dari saya.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share atau tinggalkan komentar yang membangun bisa juga share alamat mining untuk teman-teman pemburu koin crypto gratisan, terima kasih.