Wanita Sering Jomblo Ini Alasannya

Wanita Sering Jomblo Ini Alasannya

WANITA- alasan wanita ngejomblo terlalu lama, pasti penasaran bukan kenapa wanita ada yang betah ngejomblo terlalu lama ? mungkin artikel ini adalah jawaban untuk anda. kenapa wanita menjomblo terlalu lama.

Banyak alasan kenapa wanita jomblo dalam waktu yang lama bisa sampai 5 tahun bahkan lebih, apa wanita tidak memiliki rasa cinta kepada lawan jenisnya yaitu pria ? saya rasa tidak, wanita tentu masih mempunyai perasaan suka dan cinta kepada pria. mungkin dibalik itu semua ada alasan kenapa wanita lebih suka menjomblo terlalu lama.

Berikut adalah alasan-alasan kenapa wanita jomblo terlalu lama, silahkan dibaca sampai selesai agar tahu dan mengerti kenapa wanita jomblo terlalu lama, mari disimak :

FAKTOR UMUR


Biasanya wanita yang jomblo terlalu lama karena umurnya yang tidak lagi muda yaitu berkisar antara 29 keatas, karena faktor umur mungkin wanita merasa minder dan malu untuk mencari pasangan.

TRAUMA

Jika wanita pernah disakiti sebelumnya dan itu sangat menyakitkan bagi dia, itu yang menyebabkan dia tidak ingin pacaran kembali karena takut merasakan sakit yang kedua kalinya. hal ini yang membuat wanita betah sekali menjomblo.

SIBUK

Wanita yang sibuk mengejar karir tentu dia tidak memikirkan hal mencari pasangan karena hanya memikirkan pekerjaannya saja dan tidak ada waktu untuk hal seperti pacaran dan mencari pasangan, karena fokus kepada pekerjaan dan karir. karena tidak ada waktu sehingga inilah yang menyebabkan wanita jomblo terlalu lama.

STANDAR TINGGI

Ada pula wanita yang memiliki standar tinggi untuk kriteria pasangannya sendiri, mungkin inilah yang menyebabkan wanita tersebut menjomblo terlalu lama, karena standarnya terlalu tinggi bagi pria, sehingga pria enggan dan malas untuk mendekati wanita tersebut.

Demikian artikel tentang alasan wanita ngejomblo terlalu lama, untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.