Gaji Publisher Google Adsense

Gaji Publisher Google Adsense

ADSENSE - gaji seorang publisher adsense. assalamualaikum, selamat malam semua sahabat saya dimanapun berada, semoga sehat selalu. malam ini saya akan membahas mengenai gaji publisher adsense, banyak diluar sana yang masih merendahkan atau memandang sebelah mata seorang publisher. mungkin orang diluar sana hanya bisa menilai dari segi luar saja.

Mas genli pernah bertemu seseorang, dan menanyakan apa pekerjaan saya. pada waktu itu saya memang belum mempunyai pekerjaan tetap, keseharian saya hanya menjadi seorang penulis artikel di blog, dan pada waktu itu saya menjawab saya hanya seorang publisher blog. apa coba reaksi orang tersebut, dia awalnya tidak tahu apa itu publisher kemudian saya jelaskan apau itu publisher kepada orang tersebut. kemudian dia berkata apakah cukup untuk kebutuhan sehari-hari menjadi seorang publisher. saya cuma tersenyum kepada orang tersebut.

Mungkin kebanyakan orang menganggap, kalau kerja itu harus real di kantor atau menjadi pegawai negri atau pagawai bank atau pegawai swasta lainnya. kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa sekarang ada pekerjaan yang hanya di kerjakan di rumah melalui laptop atau komputer. karena sangat berbeda dengan dahulu yang perkembangan teknologi masih belum maju seperti sekarang ini. pekerjaan itu tidak harus real kelihatan, pada intinya kerja dan mencari rezeki yang halal secara online juga bisa.

Berapa gaji seorang publisher adsense ?

Untuk menjadi seorang publisher adsense, memang sangatlah berat dan sangat-sangat menguras tenaga, dan pikiran. untuk mendapatkan gaji sebulan di angka yang setara dengan gaji seorang pegawai negeri sipil itu membutuhkan minimal kerja keras selama 2 tahun dan setiap hari harus membuat dan menulis artikel di blog. bukan waktu yang sebentar bukan untuk meraih kesuksesan yang di mulai dari nol, istilahnya from zero to hero.

Alhamdulilah Mas genli sudah memiliki penghasilan sendiri dari blog yang saya kelola walaupun masih sedikit tetap saya bersyukur. saya hanya bisa menulis dan tidak paham akan kode program untuk mengoptimalkan blog agar mendapatkan pengunjung dalam sehari bisa mencapai 5000. kalau berbicara pengunjung blog itu juga sangat berpengaruh pada penghasilan setiap harinya.

Pada umumnya jika ingin mendapatkan pengunjung blog yang banyak setiap harinya harus mengetahui dan paham ilmu seo. saya saja belajar otodidak tentang seo blog, agar blog mas genli bisa bersaing dengan blog lainnya. mohon doanya agar blog saya terus berkesan dan menarik dihati untuk pembaca artikel setia mas genli.

Bagi Publisher yang sudah lama, mungkin sekarang sudah menikmati hasilnya. atau bahkan sudah bisa membeli sebuah mobil atau rumah dari hasil menjadi publisher adsense saja. mas genli memiliki seorang teman yang sudah lama menjadi publisher adsense dan hasilnya sangat membuat mata tercengang, bayangkan saja hasil yang diperoleh bisa membeli mobil secara cash, sungguh kagum saya dengan dia. memang kunci sukses itu adalah tekun, ulet dan tidak pantang menyerah. insyallah semuanya akan memetik hasilnya suatu saat nanti.

Disamping itu semuanya ada hal baik dan buruknya, teman saya menjadi buah bibir tetangga sekitarnya. bayangkan saja seorang penggangguran bisa membeli mobil secara cash. pasti pikiran tetangga itu ke hal yang negatif bukan ke positif tentunya. teman saya cuma bilang biarkan saja mereka yang cuma menilai orang dari luar saja.

Mungkin hanya itu saja yang dapat mas genli sampaikan. terima kasih sudah berkunjung di blog saya, kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.