Daftar List Faucet Binance BEP20 (BNB) Membayar

Daftar List Faucet Binance BEP20 (BNB) Membayar

 Mas Genli - selamat pagi sobat pemburu crypto gratisan, bagaimana hari ini sudah siap untuk claim koin gratisan tentunya sudah. sebelum melakukan pekerjaan di depan layar gaway tidak lupa untuk cuci muka terlebih dahulu dan menyiapkan secangkir teh atau kopi dan cemilan untuk menemani pekerjaan anda mencari koin gratis.

List faucet BNB (BINANCE)


Nah disini saya akan membagikan link claim BNB gratisan tentunya yang bisa anda claim setiap hari tanpa harus mencari dengan susah payah. disini saya akan berusaha menyediakan dari beberapa link yang bisa anda claim.

Saya akan menjelaskan terlebih dahulu ya sobat tata caranya atau apa saja yang harus di siapkan tentunya. hal pertama yang harus disiapkan adalah wallet dari faucetpay bukan wallet dari indodax atau wallet lainnya. hal kedua adalah siapkan paket data tentunya dan koneksi yang lancar agar cepat untuk claim, ya tau sendiri bukan kalau koneksi lelet bagaimana rasanya ? hal ketiga cemilan dan teh anget tentunya untuk menemani. jika sobat belum mempunyai wallet faucetpay bisa membuatnya dengan link dibawah ini :

CREATE WALLET

Setelah anda membuat wallet atau pun sudah mempunyai wallet di faucetpay anda sudah siap untuk mulai claim coin BNB gratisan. tata caranya sangat simpel ya sobat seperti sudah saya jelaskan diatas saya sudah menyiapkan beberapa link faucet yang membayar jadi sobat tinggal klik link dibawah ini tanpa harus close halaman ini, karena sobat bisa claim faucet yang lainnya yang sudah saya sediakan cukup mudah dan simpel bukan. cek link claim dibawah ini :

DAFTAR LINK FACUET GRATIS

CLAIM BNB 1

CLAIM BNB 2

CLAIM BNB 3

CLAIM BNB 4

CLAIM BNB 5

CLAIM BNB 6

Bagaimana sobat apakah membantu mendapatkan claim BINANCE ( BNB ) gratisan, next artikel akan saya share claim gratisan yang lainn tentunya. jadi sering-sering saja berkunjung di website mas genli untuk mendapatkan informasi faucet gratis jangan sampai ketinggalan berita ya sobat.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli jangan lupa share dan komentar yang dapat membangun website ini menjadi lebih baik lagi untuk menyuguhkan informasi-informasi yang dibutuhkan.

SALAM PEMBURU CRYTO GRATISAN " MAS GENLI "