LIst Faucet Bitcoin Terbukti Membayar

LIst Faucet Bitcoin Terbukti Membayar

MasGenli - halo selamat pagi sahabat pemburu koin gratisan, semoga dalam keadaan sehat walafiat semuanya tanpa terkecuali. saya akan membagikan list faucet bitcoin yang legit dan terbukti membayar ke wallet dan langsung masuk dalam hitungan detik saja.

FAUCET BITCOIN


Seperti biasa anda perlu menyiapkan terlebih dahulu alamat wallet bitcoin dari faucet pay, karena akan di claim ke alamat wallet faucetpay saja, jika ingin langsung masuk ke indodax tidak salahnya mencobanya apakah terbukti masuk atau tidak karena saya menampung semua coin crypto di faucetpay dahulu kemudian di WD ke wallet indodax tentunya. jika belum mempunyai wallet faucetpay silahkan klik link dibawah ini :

CREATE WALLET

Setelah mempunyai wallet anda perlu menyiapkan satu lagi yaitu cemilan dan kopi atau teh untuk membantu anda agar tetap fit dan tidak jenuh tentunya jika ada cemilan. untuk memulainya saya memberi saran kepada anda yaitu jangan close halaman ini karena akan memudahkan anda untuk claim koin gratis, jika di close halaman ini akan membuat anda bolak-balik membukannya akan membuang waktu anda saja tentunya. untuk linknya dibawah ini selamat berburu koin gratis,

CLAIM BITCOIN ONE 

 

CLAIM BITCOIN TWO 

 

CLAIM BITCOIN THERE

Bagaimana anda bisa claim bitcoin dengan mudah bukan tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali. nanti akan saya share kembali jika ada faucet legit yang terbukti membayar agar teman-teman juga ikut merasakan hasilnya. jangan lupa komentarnya dan share artikel ini jika bermanfaat terima kasih.

SALAM PEMBURU KOIN GRATISAN " MAS GENLI "