Kumpulan Faucet DOGE Claim 1 DOGECOIN

Kumpulan Faucet DOGE Claim 1 DOGECOIN

Mas Genli - Selamat malam juragan, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai coin crypto DOGE gratis yang bisa di claim hingga total 1 DOGE cukup lumayan dan besar bukan jika di claim semuanya, tanpa harus mencari link faucet di google. pokoknya sudah jos gandos disiapkan semuanya tinggal claim dan masuk ke wallet faucetpay juragan tentunya.

Bagi juragan pemula yang baru memulai mencari koin doge gratisan ini sudah saya referensikan dan hal- hal apa saja yang harus perlu diperhatikan, untuk juragan pemula tentunya masih awam dan belum paham mengenai seluk beluk koin crypto tentunya.. nah untuk itu perlu dperhatikan salah satu contoh saja adalah alamat wallet ya juragan itu penting sekali untuk menampung koin yang sudah di claim, dan setiap crypto itu memiliki alamat wallet yang berbeda-beda dan tidak sama satu dengan yang lainnya, jadi harus diperhatikan ya juragan. jika belum mempunyai alamat wallet faucetpay silahkan juragan daftar pada link di bawah ini:

CREATE WALLET 

Setelah juragan sudah mempunyai wallet silahkan jurakan copy alamat wallet DOGECOIN tentunya jangan sampai salah ya, kalau salah nanti tidak akan masuk koin yang diclaim hanya membuang-buang waktu juragan saja kan tidak baik membuang waktu dengan sia-sia tanpa menghasilkan apapun. setelah dicopy alamat walletnya juragan silahkan kunjungi link dibawah ini sudah saya rekap semuanya dibawah ya juragan ada 16 link totalnya dan itu berbeda-beda alamat websitenya, kemudian paste alamat wallet di kolom yang disediakan pada website-website tersebut. selamat mencoba juragan :)


doge

CLAIM DOGE 1 

doge

CLAIM DOGE 2

 doge

CLAIM DOGE 3 

doge

CLAIM DOGE 4

 doge

 CLAIM DOGE 5

 doge

CLAIM DOGE 6 

 doge

CLAIM DOGE 7 

 doge

CLAIM DOGE 8 

 doge

CLAIM DOGE 9 

 doge

CLAIM DOGE 10 

 doge

CLAIM DOGE 11

 doge

CLAIM DOGE 12

 doge

CLAIM DOGE 13 

 doge

CLAIM DOGE 14 

 doge

CLAIM DOGE 15

 doge

 CLAIM DOGE 16

 

Bagaimana juragan hasilnya sungguh memuaskan bukan, jadi tetap kunjungi laman wesite ini agar tidak ketinggalan informasi mengenai faucet gratisan tentunya tanpa harus mencari kemana-mana. jika juragan memiliki kendala pada link diatas mohon masukkannya di kolom komentar, biasanya saldo setiap website itu kosong jadi juragan harus cepat-cepat claim agar tidak didahului oleh orang lain tentunya.

Terima kasih sudah berkunjung di website saya juragan, kritik dan saran saya perlihakan guna meningkatkan kualitas dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi juragan semuanya, jangan malu-malu untuk share artikel ini agar bemanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

 

SALAM PEMBURU KOIN GRATISAN " MAS GENLI "