Free Faucet BITCOIN, LITCOIN, DASH, DIGIBYTE, DOGE, TRON, ZCASH, BNB High Paying

Free Faucet BITCOIN, LITCOIN, DASH, DIGIBYTE, DOGE, TRON, ZCASH, BNB High Paying

Mas Genli - selamat pagi juragan maaf baru bisa posting sekarang karena ada kesibukan yang menyita waktu sehingga baru bisa membuat artikel mengenai informasi faucet gratisan untuk juragan sekalian. kali ini saya akan membagikan faucet yang terbilang lengkap dan claimnya 5 menit sekali ya juragan. coin crypto yang juragan bisa claim adalah  BITCOIN, LITCOIN, DASH, DIGIBYTE, DOGE, TRON, ZCASH, BNB.

Cukup lengkap crypto yang bisa di claim kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk juragan sekalian. sebelum juragan claim perlu beberapa hal yang harus diketahui yaitu juragan harus mempunyai alamat wallet dari faucetpay. karena claim koin crypto ini harus menggunakan alamat faucetpay bukan alamat yang lainnya, takutnya kalau menggunakan alamat wallet dari indodax dan lainnya tidak masuk. jika juragan belum mempunyai alamat walet silahkan klik link dibawah ini :

CREATE WALLET

Seandainya juragan sudah mempunyai wallet tanpa panjang kali lebar silahkan claim link dibawah ini mau pilih yang mana saja boleh juragan, selagi gratisan kenapa tidak di claim, lanjut gas juragan.

 

 

CLAIM BITCOIN

 

 

CLAIM DOGE 

CLAIM DASH 

 

 

CLAIM DASH 2 

 

 

CLAIM LITCOIN 

 

 

CLAIM DIGIBYTE 

 

 

CLAIM TRON 

 

 

CLAIM ZCASH 

 

 

CLAIM BNB 


Bagaimana juragan apakah sudah diclaim semuanya ? silahkan di claim sampai jari-jari kertiting ya juragan  hehehehe.... tidak ada salahnya mencari gratisan kalau memang tidak mempunyai modal, ada pepatah mengatakan " tidak ada rotan akar pun jadi " nah intinya tidak ada modal gratisan pun jadi betul tidak juragan.

Baiklah mungkin hanya crypto itu saja yang bisa juragan claim semoga bisa bermanfaat, jangan lupa untuk share dan tinggalkan komentar yang membangun, karena itu perlu untuk saya berbenah diri dalam membuat artikel yang bisa membagikan informasi yang bermanfaat bagi juragan semua khususnya, terima kasih.


SALAM PEMBURU KOIN GRATISAN " MAS GENLI "