ZEC faucets Claim Up 200000 Satoshi ZEC

ZEC faucets Claim Up 200000 Satoshi ZEC

 Mas Genli - selamat sore juragan maaf baru bisa posting mengenai faucet legit dan gratis terbukti membayar ke faucetpay. karena kesibukan di dunia nyata sampai tidak ada waktu untuk membuat artikel untuk juragan semuanya tanpa terkecuali. untuk pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai crypto ZEC lumayan harganya juragan lebih mahal ini dibandingkan dengan coin crypto DASH.

Bagi juragan pasti sudah paham akan coin crypto satu ini bukan, nah sebelum claim gratis coin crypto ZEC tidak ada salah juragan mempersiapkan alamat wallet terlebih dahulu, karena disini hanya bisa menggunakan wallet dari faucetpay juragan harus membuat terlebih dahulu atau daftar ke website faucetpay, bisa juga daftar menggunakan link dibawah ini juraga :

 CREATE WALLET

 Setelah juragan sudah mendaftar dan memferikasi di website faucetpay juragan kini bisa mengclaim coin-coin crypto gratis tanpa dipungut biaya satu perak pun. saya sudah menyediakan beberapa alamat website yang bisa juragan claim sampai jempol kriting pokoknya selagi saldo masih pasti membayar ke alamat wallet faucetpay juragan. jika saya hitung-hitung juragan bisa mendapatkan 5k sekali claim tergantung dari keberuntungan pada saat claim ya juragan.untuk claim UP nya bisa mencapai 200k satoshi ZEC. selamat mencoba juragan alamat link dibawah ini :

crypto zcash 

CLAIM ZEC 2         CLAIM ZEC 3        CLAIM ZEC 4        CLAIM ZEC 5         CLAIM ZEC 6      

 

CLAIM ZEC 7         CLAIM ZEC 8         CLAIM ZEC 9         CLAIM ZEC 10 

 

CLAIM ZEC 11        CLAIM ZEC 12          CLAIM ZEC 13            CLAIM ZEC 14 

 

Bagaimana juragan sudah diclaim semuanya jangan sampai ada yang terlewatkan ya juragan lumayan reward yang bisa diperoleh, bisa sampai $3 dalam sehari silahkan dicoba sendiri semoga beruntung juragan jangan sampai menyerah karena yang gratis itu butuh usaha dan proses tentunya, kebanyakan mengeluh tidak ada gunanya juragan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya juragan kritik dan saran saya persilahkan karena saran dari juragan  penting guna membantu saya untuk membuat artikel yang lebih baik lagi dan bermanfaat tentunya untuk juragan semuanya.