Faucet Binance BEP20 (BNB) Lengkap Claim UP 4k Satoshi

Faucet Binance BEP20 (BNB) Lengkap Claim UP 4k Satoshi

Mas Genli - Selamat siang juragan maaf baru bisa membuat artikel siang-siang bolong karena kesibukan nyadapgetah karet juragan, maklum hanya petani karet walaupun sedikit tetap disyukuri. kali ini saya akan membagikan Faucet Binance BEP20 (BNB) Lengkap Claim UP 4k Satoshi, untuk harga BNB sendiri cukup menggiurkan juragan jadi selagi ada gratisan monggo di claim sampai cempol kriting.

Untuk faucet yang saya berikan disini hanya bisa diclaim menggunakan wallet faucetpay ya juragan jangan sampai salah, bukan menggunakan wallet dari website lainnya. jika ingin mencobanya silahkan saja, apakah masuk atau tidak, karena sudah ada keterangan bahwa WD nya ke faucetpay bukan ke alamat wallet yang lain.

Bagi juragan yang masih awam dan baru bergabung tentunya harus menyiapkan alamat walletnya terlebih dahulu, silahkan search di google faucetpay atau bisa klik link dibawah ini tanpa harus menunggu lama juragan :

CREATE WALLET

Untuk juragan yang sudah mempunyai alamat wallet di faucetpay langsung saja claim coin BNB gratis di bawah ini yang sudah saya sediakan berkisar 23 link yang bisa juragan claim. tanpa panjang kali lebar lagi silahkan dipilih juragan mana link yang mau di claim, ada beberapa link dibawah ini yang memiliki claim yang besar saya lupa nomer berapa silahkan juragan cek sendiri :


 

 

 

CLAIM UP BINANCE 1 

 

 

  

 

CLAIM BINANCE 2 





CLAIM BINANCE 3

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 4

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 5

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 6 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 7


 

 

 

CLAIM BINANCE 8

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 9 

 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 10

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 11 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 12 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 13 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 14 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 15

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 16 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 17 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 18 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 19 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 20 

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 21

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 22  

 

 

 

 

CLAIM BINANCE 23 

 

Apakah sudah dicalim semuanya juragan ? jangan sampai ada yang terlewatkan ya juragan mubazir kalau kata orang jawa hehehe, claim BNB bisa mendapatkan 4k satoshi juragan jadi jangan patah semangat dan kendor dalam mencari coin crypto gratisan seperti saya. namanya gratis juragan pasti sedikit demi sedikit memperolehnya dibandingkan dengan menggunakan modal bisa langsung trading di marketnya.

Kritik dan saran saya persilahkan juragan, itu sangat penting untuk membantu saya dalam membuat artikel yang lebih baik lagi, guna menyuguhkan informasi yang bermanfaat bagi juragan teman-temen sekalian. terima kasih sudah mampir dan berkunjung ke website saya jangan lupa di bookmark ya juragan agar tidak terlewatkan inforamsi mengenai faucet crypto gratis yang bisa di claim.