Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

KESEHATAN- Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih. kesehatan itu memang sangat mahal harganya bahkan tidak ternilai, uang saja tidak akan bisa membeli kesehatan. memang saya akui penyakit itu tidak mengenal akan umur, baik muda maupun tua pasti ada saja yang terkena penyakit, misalkan masuk angin, diare dan lain sebagainya.

Kalau berbicara mengenai penyakit varises, itu bisa menyerang pria maupun wanita. apa itu varises ? varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Untuk mengobati penyakit varises itu bisa malalui herbal atau alami, salah satunya yang sering sekali anda jumpai pastinya di dapur, apakah itu ? ya betul sekali itu adalah bawang putih.

Ternyata bawang putih memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, selain bumbu dapur inilah manfaat lain dari bawang putih adalah dapat mengobati penyakit varises. ternyata alam sudah menyiapkan segalanya yang dibutuhkan sebagai obat herbal alami tanpa efek samping. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini

CARA MENGOBATI VARISES DENGAN BAWANG PUTIH

1. BAHAN
Siapkan bawang putih kurang lebih 5 siung, kemudian cincang halus atau bisa ditumbuh halus.jangan lupa siapkan 3 jeruk nipis dan 2 sendok minyak zaitun.

2. CARA MEMBUAT RAMUAN
masukkanlah bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan tadi. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. CARA PEMAKAIAN
Caranya adalah setelah ramuan sudah 12 jam kemudian gunakan ramuan tersebut untuk mengobati varises anda, dan jangan lupa untuk mengocok terlebih dahulu sebelum menggunakan ramuan tersebut. untuk pemakian lebih baik itu pada saat malam hari, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan kemudian gosokan kekaki yang terkena varises secara melingkar. Setelah di digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Lakukan setiap malam agar varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malam.

Demikian adalah cara mengobati varises secara alami. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.  mas genli  ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.