Ciri-Ciri Wanita Palembang

Ciri-Ciri Wanita Palembang

WANITA -  ciri-ciri wanita palembang. assalamualaikum wr wb. selamat sore menjelang malam, mudah-mudahan puasa hari ini tidak batal dan bisa berbuka puasa nanti pada waktunya. nah kali ini mas genli akan membahas tema yang mungkin cukup bagus untuk dibahas. kenapa demikian ?
ini akan menambah manfaat dan pengetahuan untuk orang yang ingin meminang wanita palembang.

Kalau kita berbicara mengenai wanita palembang yaitu pasti identik dengan yang terkenal dengan julukan kota pempek. palembang adalah kota yang kini sedang maju seperti jakarta. ini dikarenakan sea games akan di selenggarakan di palembang dan jakarta yang menjadi tuan rumah. palembang juga kabarnya akan membuat sirkuit untuk motor gp. sungguh kemajuan yang pesat bukan, kota palembang yang memiliki suhu yang panas dibandingkan dengan pulau jawa.

Palembang yang memiliki jembatan ampera sebagai icon kota palembang ini juga memiliki penduduk terutama wanita yang cantik-cantik tidak kalah dengan wanita sunda. hal ini terbukti bahwa wanita palembang sangat putih bersih. jika anda pernah ke palembang pasti kangen ingin kembali lagi ke palembang. 

Wong kito galo itu adalah kata-kata setiap ketemu dengan sesama orang palembang, karena orang palembang memiliki persaudaraan yang kuat dimanapun berada. jika ketemu sesama orang palembang pasti akan di bantu jika membutuhkan bantuan.

Dulu kota palembang sering sekali di cap jelek karena tingkah laku orang palembang yang mungkin seperti itu. dan jika anda melihat berita pasti dulu sedikit-sedikit berita dari orang palembang yang merampok atau begal dan lain sebagainya, akan tetapi seiring perkembangan jaman orang palembang kini mulai berubah sifat dan karakternya.
Watak atau sifat orang palembang adalah keras dan tidak mau mengalah. dan nada bicaranya mungkin agak tinggi, ini bukan karena orang palembang marah-marah itu karena sudah logat orang palembang dan tidak bisa dirubah sama sekali. tapi ada juga yang sudah berubah dan tidak menggunakan nada tinggi.

Itu mengenai orang palembang dan kota palembang yang kini semakin maju pesat. nah sekarang mas genli akan menjabarkan sedikit tentang wanita palembang, bagaimana ciri-ciri wanita palembang ? silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri wanita palembang
  • sudah tentu wanita palembang memiliki kulit putih.
  • logatnya sedikit keras.
  • ramah dan santun.
  • menghargai suami.
  • pekerja keras.
  • suka bersolek.
  • warna rambut hitam.
  • rambut panjang.
  • matanya agak sipit sperti orang cina.
  • seperti orang melayu karena serumpun sebetulnya.
  • dll
Hanya itu saja yang dapat mas genli jabarkan mengenai wanita palembang. jadi jika ingin meminang wanita palembang haru tahu sifat dan karakter wanita palembang. salam untuk orang palembang, karena mas genli juga orang palembang " wong kito galo ".

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.