Mau Awet Muda? Ini Tips nya

Mau Awet Muda? Ini Tips nya

KESEHATAN- Semua orang pasti ingin sekali awet muda, akan tetapi ada pula umur yang masih muda tapi kelihatan sudah umur 30 tahun dan ada juga yang umur 30 an masih seperti anak sma kelas 2 atau 3. memang semua itu tergantung dari usaha kita apakah ingin menjadi terlihat awet muda atau istilah jaman sekarang dikenal baby face.

Baik pria maupun wanita pasti ingin sekali terlihat awet muda, coba anda lihat ada artis yang masih terlihat awet muda padahal umur sudah beranjak ke 40 tahun, tidak heran kalau artis bisa melakukan itu karena mereka bisa merawat diri di salon kecantikan yang mungkin harganya cukup merogoh kocek yang dalam. akan tetapi ada juga orang yang dibilang uang pas-pasan masih terlihat awet muda.

Sebetulnya untuk awet muda itu tidaklah sulit, kenapa nilam bilang demikian ? jelas nilam ada seikit tips untuk terlihat awet muda seperti anak umur 20 an. tapi itu semua tergantung niat seseorang untuk terlihat awet muda, jika tidak ada niat mungkin tidak akan ada hasilnya. didunia membutuhkan proses tidak instan jika melalui proses singkat maka hasilnya juga tidak baik dan tidak bertahan lama betul tidak kata nilam. hehehe

CARA AGAR TERLIHAT AWET MUDA

Untuk terlihat awet muda itu gampang tidak mahal harganya, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

MINUM AIR PUTIH
Jangan sekali-kali meremehkan air putih, kenapa ? karena air putih itu banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita dibandingkan dengan minuman seperti teh atau kopi. salah satunya untuk menjaga tubuh atau wajah terlihat masih muda, jadi jangan ragu-ragu untuk minum air putih setiap hari. hindari minuman seperti yang berbau soda dan alkohol itu tidak baik untuk tubuh atau kesehatan, karena sebetulnya minuman yang mengandung alkohol itu akan mempercepat proses penuaan.

OLAH RAGA
Jika anda jarang olahraga sudah tentu badan akan terasa tidak enak, hal inilah sebetulnya yang akan mengakibatkan anda cepat terlihat tua karena mungkin anda akan terlihat kegemukan bahkan bisa menimbulkan penyakit yang tidak anda inginkan seperti penyakit jantung, diabetes dan lain sebagainya. cukup 15 menit setiap hari sudah cukup untuk olahraga setiap hari lebih baik lakukan pada pagi hari, jangan lakukan pada malam hari kenapa saya berkata begitu ? karena malam hari badan sudah cape perlu istirahat bukan waktunya untuk olahraga. selain itu udara pagi hari itu lebih sejuk dibandingkan dengan malam hari.

JANGAN MEMIKIRKAN HAL BERAT
Memang saya akui memikirkan sesuatu pasti itu ada, tapi saya ada tips saja jangan terlalu memikirkan hal yang berat-berat kerana jika anda memikirkan hal berat akibatnya anda kurang tidur dan itu mengakibatkan badan menjadi lelah dan kurang fit seandainya hal itu terus terjadi, dampak yang ditimbulkan adalah anda akan menjadi sakit. tips dari saya semua masalah itu ada jalan keluarnya, dipikirkan boleh tapi jangan terlalu maka akan membuat anda menjadi beban dan stres.

KURANGI BERGADANG
Hayo siapa yang sering bergadang, nah jika anda sering bedagang lebih baik kurangi mulai dari sekarang, selain tidak baik untuk kesehatan tapi juga akan membuat anda terlihat cepat tua. begadang sesekali boleh-boleh saja tapi jangan setiap malam.

JANGAN MEROKOK
Merokok itu tidak baik untuk kesehatan, sudah jelas tertulis di bungkus rokok bukan? merokok dapar menyebabkan kanker, akan tetapi masih banyak orang yang menyukai hal itu. memang jika orang yang lagi stres atau banyak masalah pasti akan merokok karena mungkin dengan merokok akan menghilangkan rasa beban dalam diri walaupun tidak bertahan lama.

Itulah tips dari mas genli tentang " cara agar terlihat awet muda ",kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.