Cinta Kepada Orang Tua

Cinta Kepada Orang Tua

CINTA- Berbicara mengenai Cinta itu luas sekali dan tidak bisa dijabarkan dengan selembar kertas saja. rasa cinta dan kasih sayang itu memiliki kesamaan tapi berbeda dari segi penulisan. dan tidak dipungkiri banyak sekali jenis cinta kalau dikategorikan contohnya cinta kepada sang pencipta tuhan yang maha esa, terus bagaimana rasa cinta kita kepada tuhan yang maha esa ? caranya adalah melaksanakan perintah dan menjauhi larangannya.

Kemudian cinta kepada anak, nah bagaimana rasa cinta kepada anak ? rasa cinta kepada anak adalah bagimana cara orang tua memberikan kasih sayang kepada anaknya misalkan merawat anak tersebut dengan baik dan penuh dengan kasih sayang, mendidik anak jelas lebih susah karena tidak segampang membalikkan telapak tangan, jika salah mendidik maka anak akan menjadi anak yang tidak berbakti kepada orang tua.

Untuk Rasa cinta kepada kedua orang tua, bagaimana rasa cinta kepada kedua orang tua kita ? disini saya akan menjelaskan secara umum tentang cinta kepada kedua orang tua kita yaitu ibu dan ayah. tidak jarang anak yang tidak mengerti dan membalas budi atas jasa yang kasih sayang yang telah diberikan kepada anak selama ini. apa salahnya memberikan rasa hormat dan membalas budi walaupun itu tidak apa-apanya dibandingkan apa yang telah diperbuat ayah dan ibu kepada anak selama ini. 

Jika anda telisik atau flashback ke belakang selama ini, bagaimana susah payahnya kedua orang tua memenuhi dan memperjuangkan anaknya demi meraih prestasi atau menjadi anaknya lebih baik dari dirinya, kedua ornag tua tidak akan pernah mengeluh didepan anak tap berbeda dengan anak sendiri yang setiap tidak mengerti keadaan orang tua pasti merengek dan minta dipenuhi semua keinginannya, jika anda tahu bagaimana kedua orang tua anda membesarkan dan memenuhi segala kebutuhan anda.

Selagi kedua orang tua masih ada berbuatlah yang membuat bahagia dan senang hati kedua orang tua anda, jika saatnya tiba ketika salah satu orang tua anda dipanggil sang pencipta maka penyesalan akan datang kenapa dimasa dulu belum bisa membahagiakan kedua orang tua. jangan sampai menyesal, sayangilah kedua orang tua anda buatlah bahagia. senyum mereka adalah menjadi semangat saya, hal ini lah yang saya lakukan agar saya menjadi anak berbakti kepada kedua orang tua.
itulah yang dapat mas genli sampaikan terima kasih.