Ciri-Ciri Pria Pura-Pura Sayang

Ciri-Ciri Pria Pura-Pura Sayang

PRIA - ciri-ciri pria pura-pura sayang. assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, semoga tanggal merah ini menjadi hari yang berkah dan tidak lupa saya mengucapkan gong ci fa cai. di indonesia memang banyak sekali keragaman dari budaya maupun agama. seperti semboyan "bhineka tunggal ika" kenapa semboyan ini disematkan dalam pancasila. karena sudah tentu karena indonesia memiliki banyak sekali ras dan suku yang tersebar di seluruh indonesia.

Karena keaneka ragaman inilah yang membuat indonesia menjadi unik dan menarik untuk di kunjungi, selain itu penduduk indonesia ramah-ramah dan santun kepada orang asing yang baru datang. akan tetapi baru-baru ini indonesia kembali tercoreng karena ulah salah seseorang yang melecehkan turis di pulau bali, berita ini cepat sekali tersebar. mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran agar kedepannya agar tidak lagi terjadi seperti ini.

Maaf kalau diatas intro sebentar tentang keaneka ragaman indonesia. kembali ke inti pembicaraan adalah ciri-ciri pria pura-pura sayang. sebetulnya ini adalah masalah cinta, di dalam dunia percintaan mungkin ada saja yang menagalami hal ini terutama wanita. kenapa wanita ? karena disini yang dirugikan adalah pihak wanita, sudah mencintai setulus hati ternyata dibalas dengan biasa saja, karena pria didalam hatinya tidak memiliki rasa sayang dan cinta kepada wanita yang bersamanya. pria hanya berpura-pura sayang atau mencintai agar tidak menyakiti perasaan wanita atau juga ada maksud lainnya yang tersembunyi, hanya pria tersebut yang tahu.

Pria yang berpura-pura sayang, itu akan sangat menyakitkan bagi wanita jika wanita tersebut mengetahuinya. lebih baik berterus terang saja agar tidak menyakitkan hati wanita. akan tetapi jika ada tujuan lainnya seperti niat buruk itu lain hal lagi. perlu di ingat bahwa semua itu ada balasannya, ibaratkan menanam sesuatu, jika yang ditanam baik maka hasilnya baik jika yang ditanam buruk maka hasilnya akan buruk pula. ingat karma itu ada, jadi jangan sekali-kali menyakiti hati seseorang.

Baiklah saya akan menjabarkan sedikit tentang ciri-ciri pria pura-pura sayang. silahkan simak dibawah ini untuk lebih jelasnya :

Ciri-ciri pria pura-pura sayang

  • pria pura-pura sayang adalah dia tidak mencintai anda sepenuh hati. 
  • suka menyuruh-nyuruh. 
  • lebih banyak memanfaatkan wanita, seperti minta dibeliin baju, atau sepatu bisa juga meminta uang. 
  • sering sekali banyak alasan jika ingin bertemu. 
  • berpura-pura manis dan sayang di depan. 
  • biasanya pria pura-pura sayang adalah egois dan mau menang sendiri. 
  • hidupnya hanya kepura-puraan saja. 
Hanya itu yang saya ketahui tentang pria pura-pura sayang. jadi bagi wanita untuk lebih berhati-hati untuk menentukan pasangannya, agar tidak menyesal untuk kedapannya. jika dalam masa pacaran saja sudah begitu apalagi nanti sudah menikah.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kriti, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.