Cara Meningkatkan Bpk Adsense

Cara Meningkatkan Bpk Adsense

ADSENSE - cara meningkatkan bpk adsense. assalamualaikum, selamat siang semua untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga hari ini di hari weekend ini di isi dengan penuh keberkahan amin ya rabbal alamin.

saya kali ini akan sedikit membahas tentang bpk adsense, banyak sekali publisher adsense atau youtuber sering sekali mengeluhkan kenapa bpk selalu kecil tidak besar atau jumbo, bayangkan saja jika ada total klik dalam satu hari bisa mencapai 2000 klik dan bpk nya hanya berkisar antara 30 sampai 50 rupiah saja. semakin banyak klik maka bpk akan semakin menurun itu sudah menjadi hal yang biasa sering dialami oleh publisher adsense maupun youtuber.

Akan tetapi jika penghasilan seperti itu terus kapan akan gajiannya ? itu pertanyaan yang selalu di barengi kenapa bpk sangat minim sekali ? perlu sekali di ingat setiap iklan yang tampil atau tayang di blog atau di youtube itu memiliki harga masing-masing, jadi ada yang memiliki harga yang cukup tinggi dan terkadang memiliki harga yang sangat rendah, tergantung pengiklan yang membayar iklan sekali tampil di hargai berapa.

Jika teman-teman yang sering mengeluhkan bpk kecil jangan berkecil hati, kenapa demikian ? masih banyak orang-orang yang belum bisa menjadi mitra google dan bahkan ingin sekali menjadi mitra google, jadi paling utama adalah tetap bersyukur. karena dengan bersyukur itu akan menenangkan hati.

Perlu diketahui sebetulnya pihak google sudah memberikan materi tentang kenapa bpk kecil, itu sudah di bahas dan diberi penjelasan oleh pihak google melalui support google. jadi yang masih belum mengerti biasanya belum membaca support google adsense. disana sudah jelas dan gamblang kenapa bpk menjadi turun. akan tetapi ada cara sendiri untuk meningkatkan penghasilan atau bpk menjadi jumbo, yaitu dengan cara bereksperimen dengan unit iklan. pasti sudah tahu kan cara bereksperiment, menu itu ada di google adsense, seperti membuat unit iklan.

Saya akan sedikit membagikan tips cara meningkatkan bpk jumbo. silahkan simak dibawah ini :

Cara Meningkatkan Bpk Jumbo

  • hal pertama adalah jangan sering-sering menyortir iklan, karena jika anda sering sekali menyortir iklan dampaknya iklan yang tayang di blog anda itu akan menjadi sedikit dan ini berpengaruh terhadapat penghasilan. 
  • hal kedua adalah lakukan eksperiment unit iklan agar mengetahui unit iklan mana yang cocok untuk blog anda. karena unit iklan yang cocok itu berpengaruh besar untuk mendapatkan klik yang tinggi. 
  • hal ketiga adalah buatlah artikel yang panjang minimal 1000 kata agar yang membaca artikel di blog itu lama, maksudanya lama adalah tidak buru-buru pergi dan menutup blog anda, karena jika iklan tayang juga anda mendapatkan hasil juga. 
  • hal ke empat adalah lakukan eksperiment tentang adsbalance, ini memungkinkan iklan tampil semakin sedikit, atur ke pengaturan dari 100 menjadi 70. 
Jika diatas sudah anda lakukan itu masih saja bpk masih menurun dan belum meningkat, itu membutuhkan proses yang lama minimal satu bulan bahkan lebih untuk memperbaiki bpk yang kecil setiap harinya. kuncinya adalah teruslah belajar dan membaca agar menambah ilmu yang bermanfaat.

Rejeki sudah ada yang mengatur jadi jangan rakus atau tamak bahkan iri melihat tetangga memiliki bpk yang tinggi mungkin belum saatnya anda menikmati bpk jumbo, takutnya anda belum kuat menerima kenyataan nantinya dan menjadi pingsan hehehe..

Terima kasih sudah membaca artikel mas genli yang sederhana ini, kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan informasi mengenai bpk.mas genli  ucapkan wassalamualaikum wr wb.