Ciri-Ciri Wanita anggun

Ciri-Ciri Wanita anggun

WANITA - ciri-ciri wanita anggun. assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu. mungkin beberapa hari ini saya  tidak pernah membuat artikel karena kesibukan yang padat dan tidak sempat untuk membuat artikel, mohon maaf bagi yang sering berkunjung ke blog mas genli, mungkin saya bisa menyempatkan beberapa waktu yang bisa untuk membuat artikel.

Kali ini saya akan membahas lagi tentang wanita anggun. mungkin anda sering sekali mendengar kata anggun, ketika setiap ada wanita yang lewat pasti bagi pria ada yang memiliki kriteria dimatanya wanita anggun, bukan anggun artis itu ya anggun c sasmi. anggun itu mungkin di bilang salah satu sifat wanita yang baik atau dibilang dari segi poasitifnya, atau juga nilai plus seorang wanita.


Mungkin setiap pria memiliki kriteria dalam menilai seorang wanita itu anggun atau tidak. ada juga yang menilai anggun itu sederhana atau ada juga yang menilai anggun itu dari parasnya. kata anggun itu sangat melekat dengan wanita, jika pria di bilang anggun itu wow pasti luar biasa, pasti ke hal negatif pola pikirnya.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi saya akan sedikit membagikan informasi mengenai wanita anggun, silahkan simak di bawah ini :

ciri-ciri wanita anggun

  • wanita anggun itu memiliki tutur kata yang sopan. 
  • wanita anggun biasanya memiliki sikap yang ramah kepada setiap orang. 
  • wanita anggun itu identik dengan rambut panjang, akan tetapi ada juga yang memiliki rambut pendek yang anggun, kembali lagi ke penilaian setiap orang. 
  • wanita anggun itu tidak sombong. 
  • wanita anggun bisa memilah-milah baju yang dipakainya. 
  • wanita anggun itu lebih dan memiliki kharisma yang membuat pria tergila-gila. 

Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui mengenai wanita anggun. jika salah mohon maaf, setiap orang memiliki pendapat masing-masing.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.