Ciri-Ciri Wanita Patah Hati ( Broken Heart )

Ciri-Ciri Wanita Patah Hati ( Broken Heart )

WANITA - ciri-ciri wanita patah hati ( broken heart ). Assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, jangan lupa bahagia ya :). malam ini saya memiliki waktu senggang jadi bisa menulis atau membuat artikel.

Kalau berbicara soal cinta pasti sangat panjang untuk dijabarkan, cinta itu memiliki rasa manis dan terkadang memiliki rasa pahit ketika cinta itu tidak sampai. banyak orang bilang jika seseorang yang sedang dilanda cinta pasti bawaannya senang dan bahagia walaupun punya masalah. seseorang yang mengalami jatuh cinta pasti susah tidur dan selalu terbayang-bayang wajah pujaan hati, rasanya ingin selalu bersamanya dan didekatnya selalu.

Ketika seseorang yang mengalami jatuh cinta tentu sudah tahu resiko jika suatu saat cinta yang awalnya berbunga-bunga menjadi terasa pahit seperti empedu atau rasa brotowali, jika terkena mulut atau lidah rasa pahitnya tidak hilang-hilang. jika seseorang sudah mengetahui akan resiko jatuh cinta, maka dia sudah siap ketika sewaktu-waktu benih cintanya itu berubah menjadi pahit rasanya.

Memang saya akui jika sedang jatuh cinta itu rasanya dunia itu milik berdua saja. jadi kejadaian atau lingkungan sekitarnya dihiraukan saja, yang penting urusan cinta terus berlanjut. ya namanya anak muda, pasti begitulah tidak perduli akan lingkungan sekitar ketika sedang asik mengobrol dengan atau sedang berbicara dengan pacar.

Akan tetapi jika rasa cinta itu berubah pahit bisa di bilang putus ketika pacaran itu biasanya yang dirugikan wanita bukan prianya. karena wanita jika sudah memiliki rasa sayang atau cinta itu sangat dalam dan tidak mudah untuk menghapus atau melupakan kenangan terhadap seseorang yang disayanginya.

saya sedikit penjelasan tentang ciri-ciri wanita sedang patah hati atau broken heart. mungkin saya bukan psikologi yang bisa menebak sifat seseorang akan tetapi itu bisa dipelajari oleh orang awam tanpa harus belajar atau mengenyam pendidikan psikologi. silahkan simak dibawah ini :


Ciri-Ciri Wanita Patah Hati (broken heart)

  • wanita yang sedang patah hati biasanya tampak murung. 
  • wanita yang patah hati males mau ngapa-ngapain. 
  • selalu dikamar. 
  • mengurung diri. 
  • enggan di temui siapapun. 
  • tidak nafsu makan. 
  • tampilannya kacau. 
  • selalu uring-uringan di rumah. 
  • jadi pendiam. 
  • takut jatuh cinta lagi. 
  • tidak mau berkenalan dengan pria. 
Mungkin hanya itu yang bisa saya jabarkan mengenai ciri-ciri wanita broken heart. untuk saran bagi yang membaca artikel ini khususnya wanita, jika anda bermain cinta lebih baik tahu konsekuensinya untuk belakangnya, agar anda siap untuk menghadapi kenyataan ketika di kemudian hari akan menyakitkan hati.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.