Ciri-Ciri Wanita Asia Tenggara

Ciri-Ciri Wanita Asia Tenggara

WANITA - ciri-ciri wanita asia tenggara. assalamualikum selamat malam semuanya, bagaimana kabarnya hari ini, semoga sehat selalu. sudah seminggu saya tidak membuat artikel ya, tidak terasa waktu berjalan dengan begitu cepatnya, perasaan baru kemarin hari senin ini sudah mau hari minggu saja.

Kalau kita berbicara soal wanita tentu tidak akan habis-habisnya, ada saja yang dibicarakan, mulai dari riasan, penampilan, baju dan bahkan urusan percintaan tidak lepas untuk di bahas. saya akui mungkin kebanyakan yang membaca blog mas genli ini kebanyakan pria dibandingkan wanita, dan usianya mungkin berkisar antara 18 sampai 60 tahun keatas itu hanya perkiraan saya saja.

Wanita itu sebetulnya mudah dipahami, kenapa saya bilang begitu karena saya juga seorang wanita. untuk memahami wanita itu sangatlah mudah dan tidak susah. tapi untuk kali ini saya tidak akan membahas tentang memahami seorang wanita, akan tetapi akan membahas pesona wanita asia tenggara. lebih jelasnya adalah ciri-ciri wanita asia tenggara.

Sudah tentu wanita asia tenggara memiliki ciri khas dan berbeda sekali dengan negara lainnya di belahan bumi ini, misalkan saja dengan ngara eropa atau amerika itu sangat jauh sekali perbedaannya. akan tetapi wanita asia itu sangat-sangat cantik dan memiliki bentuk tubuh mungil biasanya dan memiliki kulit yang eksotis yaitu hitam manis. ini membuat wanita asia tenggara sangat disukai oleh pria bule yang berasal dari eropa maupun amerika.

Perbedaan wanita asia tenggara dengan wanita eropa mungkin bisa juga keadaan tempat tinggal bisa di bilang bentuk geografisnya. karena di eropa itu kebanyakan memiliki iklim dingin yaitu sub tropis sangat berbeda sekali dengan asia yaitu memiliki iklim tropis. karena faktor ini lah yang membuat perbedaan dari bentuk tubuh dan lain sebagainya.


Dari tadi saya belum mengatakan saya berasal dari asia tenggara tepatnya di negara Indonesia tercinta. indonesia yang memiliki budaya yang beraneka ragam mulai dari masakan, adat, suku dan masih banyak lainnya. akan tetapi yang lebih penting lagi adalah orang-orang indonesia itu ramah-ramah dan memiliki kesopanan yang tinggi terhadap orang asing atau orang yang baru dikenalnya.

Baiklah tanpa basa-basi lagi saya akan sedikit menjabarkan ciri-ciri wanita asia tenggara, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

Ciri-Ciri Wanita Asia Tenggara

  • wanita asia tenggara itu memiliki tinggi antara 150-165 cm. 
  • wanita asia tenggara memiliki kulit kuning langsat. 
  • wanita asia tenggara memiliki senyum yang indah. 
  • wanita asia tenggara memiliki kerahaman kepada orang baru dikenal. 
  • wanita asia tenggara itu memiliki warna rambut hitam dan panjang. 
  • wanita asia tenggara itu memiliki hidung pesek. 
  • wanita asia tenggara memiliki bentuk wajah oval. 
Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui tentang ciri-ciri wanita asia tenggara. sangat berbeda sekali bukan dengan wanita dengan benua eropa atau amerika. akan tetapi wanita asia tenggara memiliki pesona dan daya tarik yang tidak kalah dengan wanita dari negara eropa.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran, atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.