Dampak Sering Mengganti Template Blog

Dampak Sering Mengganti Template Blog

BLOG - dampak sering mengganti template blog. bagi pemula dalam hal dunia blogging tentu hal yang paling sering sekali di ubah-ubah adalah template blognya. kenapa ddemikian ? itu karena bagi para pemula sudah tentu jika melihat template blog lebih bagus maka akan cepat tertarik dan langsung mengganti template blog lama ke template blog yang baru. atau bisa juga terpengaruh dengan orang-orang yang lagi diskusi template disebuah forum, mungkin karena keinginan yang menggebu-gebu, jadi dia mengganti template blognya.

Template blog yang bagus itu yang bagaimana ?

Baiklah akan saya jabarkan sedikit template blog yang menurut saya bagus. template bagus adalah template yang ringan dan responsif. pada dasarnya semua template bagus tinggal memilih saja. akan tetapi menurut saya template bawaan blogger itu yang paling bagus. pihak blogger tentu sudah menyediakan template yang berkualitas tinggi, mungkin ada sedikit yang perlu ditambahkan untuk mempercantik blog. seperti kode artikel terkait. karena template bawaan blogger tidak ada artikel terkait.

Dampak yang di timbulkan karena sering mengganti template blog ?

Pada dasarnya jika anda sering sekali mengganti template blog, sebulan bisa mencapai lima kali itu akan berdampak buruk untuk blog anda sendiri. kenapa ? itu dikarenakan robot txt akan memakan waktu lama untuk merayapi blog anda. dibawah ini adalah dampak sering mengganti template blog, silahkan dibaca :

Dampak sering ganti template blog :

  • Blog akan menjadi lama dalam hal terindek oleh mesin pencari, setiap perubahan minimal membutuhkan waktu tiga hari paling cepat dan paling lama bisa sampai satu bulan. 
  • Artikel yang awalnya di halaman pertama mesin pencari seperti google akan menjadi turun menjadi urutan halaman ke kedua bahkan ketiga. 
  • Google webmaster tools membutuhkan proses untuk mengenali atau mengalisa blog anda lagi. 
  • Jika salah memilih template akan berakibat fatal, blog tidak akan tampil dan menjadi error, khususnya untuk konten yang ditampilkan. 
Diatas adalah dampak yang di timbulkan karena sering gonta-ganti template blog. alangkah baiknya pilih satu template yang anda sukai dan jangan pernah untuk menggantinya. itu lebih baik di bandingkan sering gonta-ganti template tidak jelas.

Demikian adalah artikel tentang dampak sering mengganti template blog. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan.