Ciri Pria Munafik

Ciri Pria Munafik

PRIA - ciri-ciri pria munafik. assalamualaikum, selamat sore menjelang malam buat sahabat mas genli dimanapun berada. aduh maaf saya sekarang agak sibuk di dunia nyata, dengan berbagai kegiatan yang perlu di selesaikan, jadi tidak sempat untuk membuat artikel. Jika kita berbicara mengenai kata-kata munafik apa yang terlintas di pikiran anda ? pasti yang pertama adalah merasa dibohongi.

Baik pria maupun wanita pasti ada atau memiliki sifar munafik. sudah jelas bukan kenapa orang itu menjadi munafik. akan tetapi membahas soal pria munafik. kenapa saya sangat-sangat ingin membahas topik atau tema pria munafik, kenapa tidak yang lain saja. karena tema kali ini sangat sering kita dengar di kehidupan sehari-hari. pasti anda pernah mendengar kata munafik atau bahkan sendiri pernah dibilang dengan sebutan munafik. jika seseorang bilang kepada anda dengan kata-kata munafik pasti yang dirasa hati menjadi panas dan emosi bukan, akan tetapi jika anda memang benar-benar munafik tidak perlu emosi, memang sudah begitu kenyataannya.

Apa itu munafik ?
munafik adalah orang yang menampakkan sifat baik dihadapan orang lain dan menyembunyikan hal buruk tentangnya. munafik juga termasuk orang yang memiliki sifat nifak, orang yang munafik banyak sekali bersandiwara atau berpura-pura dalam kehidupannya.

Kenapa banyak sekali diluar sana yang munafik. munafik itu banyak sekali penyebabnya, pada intinya itu adalah berbohong kepada seseorang atau anda. saya akan menjelaskan sedikit tentang ciri-ciri pria munafik.

ciri-ciri pria munafik

tidak pernah melakukan hal sesuai kata-katanya

Biasanya pria munafik itu banyak sekali berbicara ini itu dan lain sebagainya. apalagi dalam masa pacaran, ngakunya tidak pernah sms atau tlp mantan lagi, tapi kenyataanya dia sebaliknya masih sering berhubungan dengan mantan pacarnya yang dahulu. sungguh munafik hati pria tersebut.

merasa paling hebat

Jika anda menemukan pria atau pacar anda merasa paling hebat diantara segalanya, dia adalah pria munafik. biasanya pria munafik akan menunjukkan atau menempatkan posisi mereka sebagai orang yang terbaik dan teratas, agar mereka bisa selalu menyalahkanmu, melimpahkan kesalahan yang dibuatnya kepada anda, dan yang paling parahnya anda harus menerima keputusan yang telah dia buat.
mengungkit kesalahanmu

Tidak heran jika ada seseorang pria mengungkit masalah yang sudah lewat kepada pasangannya, demi untuk menutupi kesalahannya. padahal masalah yang dahulu sudah selesai dan sudah berjanji tidak mempermasalahkannya kembali. lalu kemudian pria pasangan ada masalah dan anda mengetahuinya, karena terpojok dan tidak ingin di salahkan kemudian dia mengungkit kembali masalah yang sudah berlalu, itu adalah pria munafik sekali.

pintar memutar balikkan fakta

Pria munafik sangat pintar sekali memutar balikkan fakta. biasanya dia memutar balikkan fakta kejadian yang sebenarnya, karena dia tidak ingin menjadi tersangka. justru dia ingin menjadi korban untuk menutupi kesalahan yang telah diperbuatnya sendiri. sungguh terlalu jika menemukan pria seperti ini pintar sekali bersandiwara atau bersilat lidah.

Itu diatas yang mas genli ketahui tentang ciri-ciri pria munafik. semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menghadapai pria munafik. dan selalu terhindar dari pria munafik diluar sana.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.