Ciri-ciri Wanita Angkuh dan Sombong

Ciri-ciri Wanita Angkuh dan Sombong

CINTA - ciri ciri wanita angkuh dan sombong. assalamualikum, hai bunda selamat siang, dan tak lupa juga mas genli menyapa untuk sahabat blogger atau pengunjung setia blog, semoga diberikan rezeki dan nikmat yang berlimpah, amin. berbicara mengenai soal wanita angkuh dan sombong sebenarnya sudah satu paket yang tidak bisa dipisahkan lagi, biasanya orang angkuh memiliki sifat sombong bahkan sebaliknya orang yang memiliki sifat sombong juga memiliki sifat yang angkuh. ibaratnya sudah menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan lagi.

Orang yang angkuh dan sombong itu bisa dimiliki siapa saja baik itu wanita maupun laki-laki. tapi disini saya akan membahas ciri-ciri wanita angkuh dan sombong, yaitu khusus untuk wanita saja. jika ingin nisa membahas ciri-ciri pria sombong nanti dilain waktu dan kesempatan. wanita sombong biasanya selalu memiliki gaya atau fashion yang glamour, seperti baju, sepatu, cincin, gelang, dan lain sebagainya dari merek ternama. wanita sombong dan angkuh biasnya memperlihatkan semua koleksinya yang memiliki nilai yang fantastis harganya.


Tidak dipungkiri lagi wanita yang memiliki sifat ini suka dengan kehidupan yang mewah, semuanya serba kelas atas. dan tidak menutup kemungkinan wanita yang angkuh dan sombong suka milih-milih teman yang dianggap pantas menjadi temannya. karena bisa sebanding dengan dirinya yang glamour.

Mas genli memang bukan ahli dalam hal ini, akan tetapi saya akan membagi sedikit tentang yang saya ketahui dari ciri-ciri wanita angkuh dan sombong. walaupun mas genli bukan lulusan psikologi, sebetulnya mudah untuk mengenali hal ini, silahkan simak dibawah ini ciri-cirinya :

  • ciri yang pertama yang bisa dilihat adalah dilihat dari penampilannya, biasanya wanita yang memiliki penampilan yang serba mewah dan glamour dan memperlihatkan semua koleksi baju yang brandet kelas atas tentu itu membuat dia lebih mewah. 
  • ciri yang kedua adalah yang bisa dilihat adalah wanita sombong biasanya memilih dalam bergaul, tidak sembarangan dalam bergaul. dia memilih-milih teman yang dianggapnya sama dengan dia, jika tidak dia tidak akan mau berteman dengan dia. 
  • untuk ciri-ciri wanita angkuh, biasanya maunya menang sendiri, dan tidak mau mengalah. semuanya benar menurutnya. dia tidak mau diatur sama sekali. 
  • wanita angkuh biasanya lebih cenderung egois dalam hal apapun, dia tidak mementingkan orang lain yang, yang terpenting hanyalah dirinya sendiri. 
  • wanita angkuh lebih cenderung tidak memiliki teman, dia akan selalu dijauhi oleh teman-teman disekitarnya. 
  • wanita sombong tidak mau menyapa seseorang atau tetangganya disebelah rumah. dia bersikap acuh dan tidak mau bertegur sapa. 
  • wanita sombong sangat susah untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, misalkan mas genli mengambil salah satu contoh yaitu jika ada suatu acara di tetangga atau lagi ada acara kerja bakti di lingkungan sekitar pasti tidak mau ikut. 
Diatas adalah ciri-ciri wanita sombong dan angkuh. hanya itu yang saya ketahui , itu analisa dari dari lingkungan sekitar. jadi untuk sahabat mas genli yang saya sayangi, lebih baik menjadi diri sendiri yang lebih baik dan jangan menjadi orang yang sombong dan angkuh. karena orang sombong akan dikucilkan oleh lingkungan sekitar.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, mohon untuk share artikel ini. kritik dan saran saya persilahkan di kolom komentar, atau bisa menambahkan hal tentang ciri-ciri wanita sombong dan angkuh.