Ciri-Ciri Wanita Cantik

Ciri-Ciri Wanita Cantik

WANITA - ciri-ciri wanita cantik. assalamualaikum, selamat malam buat sahabat Mas Genli dimanapun berada, bagaimana kabar hari ini ? semoga menjadi barokah, amin ya robbal alamin. kalau berbicara soal wanita cantik, pertama kali dibenak anda khususnya pria, pasti memiliki wajah yang cantik, postur tubuh yang ideal. karena pikiran pria tidak jauh dari kata-kata cantik, pasti setiap ngegombal pasti bilang " kamu cantik banget hari ini ". aduh masih ada aja yang ngegombal kaya gitu ya. tapi herannya wanita yang digombalinya itu senang-senang saja, ya namanya sudah dimabuk cinta. rasanya indah semuanya, tidak ada yang jelek sama sekali.

Wanita cantik itu memiliki inerbeauty, bukan hanya cantik yang dilihat dari luar saja. akan tetapi cantik itu memiliki sudut pandang berbeda juga yaitu, cantik dari dalam. yang dimaksudkan cantik dari dalam adalah wanita memiliki sifat yang baik hati, rendah hati, tidak sombong, suka menolong orang yang membutuhkan bantuan, bahkan dia supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. jadi kata-kata cantik itu sebenarnya relatif.

Mungkin setiap Pria atau orang memiliki pendapat masing-masing dengan kata wanita cantik. ada juga yang yang menilai dari luar saja, ada yang menilai dari dalam, atau menilai keduanya luar dan dalam. tapi kebanyakan pria sekarang menilai wanita cantik itu dari luar saja. jarang sekali pria yang menilai wanita dari dalam di jaman sekarang ini.

Untuk cantik sekarang sangat mudah sekali di wujudkan, ini untuk cantik dari luar saja. jika anda memiliki banyak uang, yang dulunya maaf kurang cantik, dengan menggunakan uang anda bisa cantik seperti artis-artis korea yang putih-putih dan memiliki badan yang mulus serta kulit putih. di jaman yang modern sekarang ini apa si yang tidak bisa di ubah kecuali sifat dalam diri anda sendiri, hanya anda yang bisa merubahnya itu.

Di jaman sekarang ini banyak sekali pria tertipu dengan wanita cantik karena polesan make up nya. jika wanita pandai berhias sudah tentu walaupun wanita itu kurang cantik dengan sedikit riasan make up pasti akan tampil lebih cantik dan enak dipandang. itulah jaman sekarang tidak jarang pria tertipu karena riasan make up. sekarang apa saja bisa diwujudkan.

Sebetulnya wanita itu dilahirkan dengan sempurna memiliki wajah, mata, rambut, telinga, hidung, alis, dan lain sebagainya. tapi yang membuat saya heran kenapa ciptaan yang begitu sempurna itu harus diubah, ya allah. itulah manusia semuanya serba kurang, tidak akan pernah puas dengan yang ada. jika ada hal tranding membuat sulam alis, banyak sekali berbondong-bondong ikut-ikutan sulam alis, apakah kurang ciptaan tuhan yang telah diberikan sehingga harus sulam alis. seandainya hidung kurang mancung, maka dirubah menjadi mancung, sebetulnya fungsi hidung itu buat apa ? kalau dipikirkan hidung itu berfungsi untuk mencium dan bernafas, seandainya hidung anda di ubah dan tidak bisa lagi mencium bau wangi atau hidung anda menjadi rusak, terus siapa yang disalahkan, intropeksi diri itu lebih baik.

Intropeksi diri atas kekurangan itu lebih baik agar bisa tetap bersyukur kepada sang pencipta. menurut Mas Genli ciri-ciri wanita cantik adalah wanita yang memiliki hati yang lembut, ramah kepada setiap orang, dan suka membantu. bukan dilihat dari luar yaitu fisik semata. karena jika menilai dari fisik, mau sampai kapan akan bertahan itu wanita cantik. itu semua hanya titipan saja. wanita cantik juga ada masanya tidak selamanya akan cantik terus.

Itulah yang Mas Genli ketahui tentang ciri-ciri wanita cantik. cantik luar ada batasnya atau masanya jika cantik luar itu akan membuat terkenang bagi orang lain yang pernah mengenalnya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Mas Genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Mas Genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.