Pria Selingkuh ini Penyebabnya

Pria Selingkuh ini Penyebabnya

PRIA - pria selingkuh ? ini dia penyebabnya. sering kali kita mendengar kata perselingkuhan, biasanya paling banyak yang berselingkuh adalah pria, karena pria mudah sekali tergoda dengan wanita. akan tetapi tidak semua pria itu suka selingkuh ada juga yang setia pada pasangannya. pria berselingkuh biasanya ada faktor-faktor yang mempengaruhinya, misalkan keadaan rumah tangga kurang harmonis, atau ada masalah dalam keluarga, kurangnya perhatian dari istri dan lain sebagainya. terlalu banyak jika harus disebutkan satu persatu.

Pada intinya pria yang suka selingkuh adalah kurang mendapatkan kasih sayang dari istrinya. jika seorang sudah mendapatkan kasih sayang dari istrinya biasanya pria enggan dan tidak mau untuk berselingkuh dengan wanita lain. karena dia akan kembali teringat dengan wanita yang disayang dirumah sedang menunggu.

Sebagai wanita, Anda perlu tahu alasan mengapa lelaki sampai melakukan tindakan perselingkuhan. Dan yang paling penting jika anda masih dalam kondisi “merasa” diselingkuhi ada baiknya jangan langsung menuduh. Akan lebih baik jika anda menelusuri dulu bukti-bukti yang dapat menguatkan prasangka itu atau lebih bagus lagi jika anda membuktikan dahulu dengan mata kepala sendiri.

Diselingkuhi memang menyakitkan, rasanya seribu jarum menusuk hati. Tak hanya jiwa, raga pun kadang ikut merasakan sakitnya diselingkuhi. Namun bagi lelaki, selingkuh kadang mempunyai alasan yang rasional menurut mereka sendiri, ya walaupun saat itu Ia juga sadar bahwa yang dilakukannya salah.

Nah, fakta lelaki selingkuh bisa saja disebabkan oleh hal-hal berikut ini, bisa salah satu atau mungkin semuanya. Jadi buat anda wanita, bisa juga alasan ini menjadi bahan evaluasi. Tapi ada juga lho meski sudah punya wanita yang bisa dibilang “sempurna” pria masih saja bisa selingkuh.

Apa saja penyebab pria berselingkuh dengan wanita lain silahkan simak dibawah ini :

Tergoda

Biasanya pria berselingkuh adalah tergoda dengan wanita lain, ini mungkin yang agak menjengkelkan. Banyak wanita yang memang suka sekali menjadi orang ketiga dan nekat menggoda pasangan orang lain. Apabila pria dalam kondisi iman yang tidak kuat dan nafsunya sedang tinggi, maka dengan mudah akan tergoda. Bagi beberapa Pria sesuatu yang baru akan selalu lebih menarik, meskipun belum tentu lebih baik dari yang lama.

Terlalu posesif

Sebetulnya semua itu tidak secara mutlak salah dari pria, kenapa dia bersilngkuh, coba anda amati sendiri diri anda, Apa anda adalah wanita posesif? Suka sekali melarang pria ini dan itu? Hati-hati, ketika kebebasan tak didapat, lelaki akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

Bosan

Pada umumnya suatu hubungan apapun pasti akan mengalami titik jenuh dimana, setiap pasangan akan bosan dan jenuh dengan pasangannya sendiri. Dengan alasan jenuh pada pasangan, pria bisa memutuskan untuk berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah. Tapi jika anda telah menemukan pria sejati maka apabila hubungan dengan kekasih sudah membosankan, pria sejati akan mencari cara untuk membuatnya menyenangkan kembali.

Demikian adalah artikel tentang pria selingkuh ini dia penyebabnya. kritik dan saran saya persilahkan, terima kasih sudah berkunjung.