Artikel Susah di Indek Google ini Penyebabnya

Artikel Susah di Indek Google ini Penyebabnya

Artikel Susah di Indek Google ini Penyebabnya

SEO - Artikel susah di indek google ini penyebabnya. pusing bukan artikel yang baru saja dibuat tidak langsung terindek oleh google. makin pusing sudah beberapa hari aja artikel masih belum terindek oleh google. ini yang saya alami artikel yang saya buat tidak terindek oleh google, dan saya coba mencari tahu apa penyebabnya kenapa artikel saya kenapa tidak cepat sekali terindek oleh google.

Baiklah saya akan membagikan sedikit tips yang saya peroleh dari kejadian yang saya alami, artikel tidak terindek salama satu minggu. silahkan simak dibawah ini penyebab artikel susah terindek :

UMUR BLOG

Umur blog sangat mempengaruhi kenapa artikel sangat susah terindek oleh google, pada kenyataanya faktor umur blog yang masih berurumur jagung adalah penyebab utama artikel susah terindek google. kenapa demikian? setidaknya perlu proses untuk mengindek bahwa blog anda itu ada terlebih dahulu. jika sudah ditemukan maka baru giliran artikel yang mulai terindek satu persatu.


KURANG PENERAPAN SEO

Biasanya seseorang jarang sekali memperhatikan penerapan seo untuk blog. seo sangatlah penting agar artikel cepat sekali di indek oleh google. tidak salahnya memulai dari template, apakah template blog sobat sudah memenuhi kriteria seo apa belum. jika belum sudah mulailah perbaiki dahulu dari template blog.

KUALITAS KONTEN KURANG 

Perhatikan terlebih dahulu kualitas konten yang anda buat? apakah sudah memiliki konten yang baik dan tidak asal-asalan. ada banyak sekali blogger yang tidak mengindahkan hal ini terutama blogger baru pasti akan asal-asalan dalam menulis sebuah konten di blognya. mulailah perbaiki kualitas konten blog anda menjadi lebih menarik dan lebih elegan dan enak dibaca dengan gaya bahasa anda sendiri, jangan mencontoh orang lain.

UPDATE ARTIKEL BERLEBIHAN

Jika blog masih baru lebih baik jangan update artikel yang berlebihan, atur irama sehari maksimal tiga artikel saja. jangan berlebihan hingga 5 artikel sampai lebih. berbeda dengan blog yang sudah lama, blog yang lama tidak apa-apa jika update artikel banyak dalam sehari, karena kemungkinan terindek google akan cepat.

Demikian artikel tentang penyebab artikel susah terindek google. semoga dapat bermanfaat bagi yang lagi pusing kenapa artikelnya susah sekali terindek oleh google. terima kasih sudah berkunjung.