Ciri Pria Modus Zaman Sekarang

Ciri Pria Modus Zaman Sekarang

Ciri Pria Modus Zaman Sekarang

PRIA - Ciri pria modus zaman sekarang, banyak sekali sekarang pria modus diluar sana. tentu bagi wanita perlu memahami dan mengerti pria modus atau bukan, itu dikarenakan untuk kebaikan dirinya sendiri. wanita ingin sekali mendapatkan pasangan yang benar-benar serius untuk menempuh ke jenjang selanjutnya. pria-pria modus tentu memiliki segudang cara untuk memperdaya atau memikat wanita agar terjebak diperangkapnya.

Pria modus sering sekali melancarkan aksinya ke wanita yang ditarget, jika sudah didapatkan yang di inginkan maka akan ditinggalkan. pria seperti ini hanya bermain bukan sepenuh hati mencari pasangan hidup. baiklah dibawah ini adalah ciri-ciri pria modus silahkan dibaca :

BANYAK BERBOHONG


Pria modus biasanya sering sekali berbohong, kenapa dia suka sekali berbohong karena pria bertujuan menarik wanita agar tertarik kepadanya, contoh menanyakan pekerjaan dan pria menjawab pilot, padahal pekerjaannya bukan pilot, itu menutupi agar wanita cepat tertarik dengan pria tersebut.

SELALU PUNYA ALASAN UNTUK PUTUS

Pria modus banyak sekali cara agar selalu terhindar dan ingin putus kepada pasangannya, jika dianggap sudah bosan maka dia akan mencari cara untuk putus dari pasangannya tersebut, terkadang wanita tidak peka terhadap pria modus seperti ini sehingga ketika putus dengan pacar maka wanita akan lama bersedih dan seakan dunia itu hancur.


HUBUNGAN TANPA IKATAN


Pria modus setiap kali mendekati wanita hanya ingin kesengannya saja dan tidak ingin menjalin hubungan serius, dia tidak ingin ada ikatan sama sekali dengan wanita tersebut. karena dengan iktan tersebut pria modus tidak akan leluasa mencari target wanita lainnya.

TIDAK MEMILIKI TUJUAN HIDUP


Biasanya pria modus tidak memiliki arah tujuan yang jelas dalam hidup ini, mereka hanya memikirkan kesenangan saja dan tidak memikirkan tujuan hidup kedepannya. tujuan utamanya adalah mencari kesenangan dan kebahagiaan sesaat.dan bahkan mereka tidak memikirkan tentang perasaan orang lain.

SELALU ADA MAUNYA

Tidak dipungkiri wantia harus selalu waspada dan memilah dan mimilih mana pria modus dan mana pria yang bersungguh-sungguh mencintai. sebab pria yang memberikan sesuatu berbentuk barang atau apapun itu perlu diperhatikan itu modus atau bersungguh-sungguh dengan anda. jika pria modus pasti memberikan sebuah barang tentu mereka meminta imbalan dari anda, meminta imbalan bukan secara terang-terangan, akan tetapi dengan perlahan ketika hati anda sudah jatuh dipelukkannya, sehingga pria modus leluasa untuk meminta imbalan apapun itu.

MEMBERIKAN PERHATIAN LEBIH

Banyak cara yang dilakukan pria modus salah satunya memberikan perhatian yang lebih kepada wanita yang diincarnya, itu berguna karena wanita sangat-sangat senang mendapatkan perhatian walaupun wanita itu mempunyai watak susah keras kepala atau susah didekati, dengan perhatian lama-kelamaan hati wanita akan luluh dan terbuai dengan perhatian.

SERING MUNCUL DI MEDSOS


Pernahkan melihat seorang pria like atau komenentar di media sosial anda ? setiap anda membuat atau memposting status pasti selalu ada dia entah memberikan like atau mengomentari status anda. ini dilakukan bertujuan untuk menarik perhatian anda, jika anda mulai tertarik maka pria modus akan melanjutkan ketingkatan selanjutnya demi mendapatkan anda.

MEMBERIKAN TUMPANGAN

Jika melihat pria yang selalu memberikan tumpangan setiap harinya, karena itu ada maksud tersembunyi bagi pria tersebut. jika tidak kenapa selalu memberikan tumpangan setiap harinya, secara logika itu tidak mungkin. memberi tumpangan ini salah satu perhatian khusus kepada wanita agar dia tertarik kepada pria.

MAU MENJADI TEMAN CURHAT

Jika seorang pria mau menjadi teman curhat biasanya ada maksud tertentu yang disembunyikan dari anda, karena seringnya curhat kepada pria tersebut jika ada celah sedikit maka pria tersebut akan memanfaatkan celah tersebut untuk mendapatkan anda. perhatikan dengan bijak mana pria yang benar-benar mau mendengarkan curhat anda bukan pria modus yang hanya mau mendengarkan curhat anda demi mendapatkan anda.

Demikian sedikit tentang Ciri pria modus zaman sekarang, semoga bisa bermanfaat dan terhindar dari pria modus diluar sana. terima kasih sudah berkunjung jika ada tambahan lain mengenai pria modus silahkan tinggalkand ikolom komentar, mohon dishare jika ini bermanfaat.