Cek Domain Dibanned Google Adsense

Cek Domain Dibanned Google Adsense

ADSENSE - cek domain dibanned google adsense, Bagi pemula yang baru terjun ke dunia blogging dan ingin menargetkan bisa diterima oleh google adsense, pasti perlu dan membutuhkan sebuah domain agar langgeng dan lancar bisa di terima oleh google adsense.

Akan tetapi sobat perlu mengetahui domain yang akan di beli dan dipasang untuk blog atau website sobat apakah sudah masuk ke dalam daftar banned google adsense apakah belum? jika sobat terlalu terburu-buru membeli sebuah domain kemudian dipasang di blog tanpa di cek terlebih dahulu apakah domain itu aman bisa di terima oleh google dan tidak bermasalah, jika tidak bermasalah tidak apa-apa, akan tetapi jika itu sudah bermasalah dan masuk ke dalam daftar domain yang dibanned oleh pihak google tentu sangat merugikan bukan, sudah mengeluarkan uang akan tetapi domain bermasalah.

Perlu sekali untuk cek sebuah domain apakah di banned atau tidak, ini perlu karena jika sobat ingin mendaftar ke google adsense tidak mengalami kendala seperti penolakan. karena ini sangat penting sekali, agar mengetahui apakah domain sobat bermasalah atau tidak.

Untuk cek domain dibanned atau tidak itu sangatlah mudah tanpa harus bersusah payah, ada website yang menyediakan cek domain apakah domain di banned atau tidak, langkah-langkahnya bisa dilihat dibawah ini :

1. Yang pertama silahkan ke website bannedcek, atau klik cek domain.

2. Maka tampilannya akan sperti dibawah ini :
3. Masukkan alamat atau url domain yang akan di cek kemudian klik tombol submit seperti dibawah ini:

4. Maka dibawah pada ADSENSE RESULT : "Congratulations, www.contohsaja.com is Not Banned from Google AdSense ", Artinya selamat www.contohsaja.com tidak dibanned oleh google adsense.

Demikian adalah salah satu cara mengetahui apakah domain yang akan dibeli di banned oleh google adsense atau tidak, sebetulnya banyak website yang menyediakan untuk cek domain di banned atau tidak, disini saya menggunakan bannedcek karena menurut saya lebih akurat.

Terima kasih sudah berkunjung di blog, kritik dan saran saya persilahkan, karena saran dan kritik sangat berguna untuk membangun agar saya bisa lebih memperbaiki apa kesalahan dalam membuat artikel.