Ini Dia Cara Mendekati Wanita Melalui Medsos

Ini Dia Cara Mendekati Wanita Melalui Medsos

CINTA - ini dia cara mendekati wanita melalu medsos. apa itu medsos ? medsos adalah singkatan dari media sosial. media sosial itu sangat bermacam-macam, misalkan facebook, twitter, IG, dan chating juga termasuk media sosial.

Terus apa kegunaan media sosial ? banyak sekali kegunaan media sosial, yaitu untuk berbisnis, mencari teman dunia maya, mencari informasi masakan, lowongan kerja, chating, dan lain sebagainya. tapi kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendekati wanita melalui medsos. pasti pernah bukan anda mengalami cinta di media sosial ? saya juga pernah merasakan hal itu. dan itu terjadi begitu saja, apa mungkin karena kenyamanan dan saling mengerti satu dengan yang lainnya, itu yang membuat benih-benih cinta timbul.

Perlu diketahui menjalin cinta dengan wanita melalu media sosial itu butuh saling kepercayaan yang tinggi. jika tidak akan berakhir ditengah jalan. ok baiklah saya akan membagikan sedikit tips mendekati wanita melalui media sosial. silahkan simak dibawah ini :

HARUS RAMAH

Point pertama adalah anda harus ramah kepada setiap wanita, itu baik di medsos maupun real. wanita itu suka dengan pria yang ramah dan sopan dalam tutur katanya. itu membuat wanita lebih dihargai, senadainya anda tidak sopan sudah dipastikan apa yang akan terjadi.

FOTO ASLI

Pasang foto asli di media sosial anda, jangan sekali-kali memasang foto bukan anda alias download dari google. tampil apa adanya tunjukan ini loh diri anda tanpa kemunafikan. jika awal sudah jujur pasti akan manjur. jika diawal sudah bohong pasti akan ancur. hehehe

JANGAN AGRESIF


Anda jangan terlalu agresif, santai saja. lebih baik perkenalan dulu, kenalkan diri anda kepada wanita incaran anda. iniloh saya, dimana tempat tinggal saya, pekerjaan saya, dan lain-lain. wanita lebih suka keterbukaan. karena jika anda terlalu agresif biasanya yang ada wanita langsung pergi menjauh dan tidak ingin chat lagi dengan anda.

Demikian adalah artikel tentang " ini cara mendekati wanita melalui medsos ". terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan. karena kritik dan saran sangat membantu saya untuk membangun blog dan konten yang berkualitas lagi.