Tips LDR Berujung Sampai Ke Pernikahan

Tips LDR Berujung Sampai Ke Pernikahan

CINTA - tips ldr berujung sampai ke pernikahan, soal urusan asamara atau hubungan biasanya tergantung dari masing masing-masing orang yang menjalaninya. LDR atau long distance relationship adalah hubungan percintaan jarak jauh. biasanya hal ini terjadi jika salah satu pasangan pergi karena kuliah diluar kota atau urusan pekerjaan yang mengharuskan jauh dari pasangan.

Akan tetapi bukan hal itu saja yang mendasari terjadinya LDR, akan tetapi ada juga seseorang yang berkenalan melalui dunia maya, yang awalnya hanya perkenalan biasa dan semakin hari semakin intens dan berujung menjadi pacaran, tanpa disadari itu termasuk hubungan jarak jauh bahkan belum ketemu secara nyata hanya melalui media sosial saja.

Banyak sekali hubungan asmara terjalin melalui media sosial tidak dipungkiri media sosial berperan aktif untuk membantu menemukan pacar, pasangan hidup, teman atau bahkan untuk bisnis. seiring dengan perkembangan jaman pula yang mempengaruhi gaya hidup seseorang, bahkan urusan asmara atau percintaan.

Untuk Tips ldr berujung sampai ke pernikahan, ada tips secara khusus agar ldr menjadi akhir bahagia sampai ke pernikahan tidak sedikit orang mengalami hal ini, silahkan disimak dibawah ini, jangan lupa untuk membaca sampai selesai :


KOMITMEN

Komitmen dari sebuah hubungan percintaan adalah hal yang paling penting, apalagi hubungan jarak jauh ini sangat perlu dan penting sekali. komitmen dalam menjalin sebuah hubungan agar tidak retak dengan cara menjaga hubungan ini tetap utuh, selesaikan masalah dengan kepala dingin jika ada masalah yang timbul.

KEJUJURAN

Kejujuran sangatlah penting untuk sebuah hubungan, karana kejujuran adalah pondasi atau tiang utama yang menyangga hubungan agar tidak goyah, jika kejujuran ternodai dengan kebohongan maka pondasi yang dibangun dengan susah payah akan goyah dan hancur. penting sekali jujur terhadap pasangan anda jangan pernah berbohong apalagi pacaran jarak jauh itu penting sekali.

BERKOMUNIKASI

Dalam hal hubungan percintaan terutama yang lagi pacaran jarak jauh long distance relationship, agar selalu menjaga komunikasi dengan pasangan, ini dimaksudkan untuk memper-erat hubungan yang sedang dijalani tidak salahnya mengabari satu sampai lima menit saja dalam sehari atau bisa dengan menggunakan whatsapp atau media sosial lainnya. sekarang ldr dipermudah dengan kemajuan teknologi, walaupun jauh bisa dekat dihati, karena handphone sekarang memiliki fitur vidio call.

JAGA KEPERCAYAAN

Jagalah selalu kepercayaan yang telah dijalani dengan komitmen yang tinggi agar tidak terpengaruh dan tergoda dengan wanita atau pria lainnya, hal ini membutuhkan iman yang kuat, karena jika tidak kuat maka hancurlah sudah.

SATU NAMA DIDALAM HATI

Buatlah komitmen yaitu dengan cara hanya ada satu nama didalam hati, dengan cara ini anda tidak akan tergoda dengan wanita atau pria lain diluar sana. karena hati anda sudah terpaku untuk dia pasangan anda.

Itu adalah tips ldr berujung sampai ke pernikahan, semoga yang lagi ldr bisa sampai ke jenjang pernikahan, dengan cara menjaga hubungan agar tidak goyah, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.