Pria Pilihan Wanita Zaman Sekarang

Pria Pilihan Wanita Zaman Sekarang

PRIA - pria pilihan wanita zaman sekarang, seiring perkembangan jaman yang semakin maju dan hal ini membuat seseorang juga menilai dan menentukan pilihan pasangan bagi wanita. wanita jaman sekarang lebih modis dan trandi dari segi gaya dan fashionnya, sangat berbeda sekali dengan era 80 an masih memakai pakai rapi dan sopan.

Karena kebutuhan yang tinggi wanita rela mengeluarkan uang yang banyak demi untuk mempercantik diri. hal ini tentu wanita wanita kalangan menengah keatas dan tidak dipungkiri bahwa wanita kalangan menengah kebawah juga ikut dalam andil mempercantik diri dan tidak mau kalah dengan wanita kelas atas. perbedaannya adalah dari cara untuk mempercantik diri sendiri jika menegah kebawah mungkin dengan jamu atau rempah-rempah alami sedangkan menengah keatas dengan cara operasi atau sulam alis, dan lain sebagainya.

Karena untuk cantik itu mahal wanita jaman sekarang memilih yang sesuai dengan keriteriannya. silahkan disimak pria pilihan wanita jaman sekarang :

PRIA KAYA


Wanita jaman sekarang adalah wanita yang realistis, oleh karena itu wanita selalu memilih pria kaya, walaupun pria tersebut duda dan mempunyai anak. bisa dilihat dari kalangan artis yang menikahi duda, asalkan pria tersebut memiliki harta yang berlimpah dan mampu mencukupi gaya wanita tersebut.

PRIA PINTAR

Tidak jarang wanita memilih pria pintar tentu pria pintar harus memiliki wajah yang dibilang tampan, jika hanya bermodalkan pintar saja tidak cukup. karena wanita juga ingin mempunyai pria yang memiliki wajah yang tampan.

HUMORIS

Kenapa wanita banyak sekali tertarik dengan pria humoris ? karena pria humoris memiliki aura tersendiri yang bisa memikat wanita, dengan cara perkataan yang membuat tertawa dan senang pada wanita tersebut.

PRIA BAIK-BAIK

Tentu hal yang paling utama adalah pria baik-baik, pria yang baik dan sopan dan memiliki prilaku dan budi pekerti yang baik itu adalah salah satu pria pilihan wanita zaman sekarang, ini dikarenakan wanita juga ingin mendapatkan pasangan dan keturunan dari pria yang baik dalam segala hal.

Demikian artikel tentang pria pilihan wanita zaman sekarang, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.