Cara Menarik Perhatian Wanita Idaman

Cara Menarik Perhatian Wanita Idaman

WANITA - cara menarik perhatian wanita idaman. masih bingung bagaimana cara mendekati wanita pujaan hati ? kenapa harus bingung-bingung tinggal samperin atau duduk didekatnya, sudah dekat bukan hehehe .. intermezo sedikit biar jangan kaku untuk membaca artikel ini.Mendekati wanita idaman bagi orang yang masih pertama kali merasakan cinta tentu akan sulit untuk mendekati wanita yang ingin dijadikan pacaranya. kenapa susah? pasti susah karena belum ada pengalaman tentang mendekati wanita dengan baik agar dia tertarik kepada kita.

Cara menarik perhatian wanita idaman sebetulnya gampang-gampang susah, kenapa saya bilang gampang-gampang susah, itu bisa dilihat dahulu dari wanita yang sedang di idam-idamkan menjadi pacar. karena anda harus tahu terlebih dahulu sifat dan kareakter wanita tersebut baru boleh menyusun strategi untuk menrik perhatiannya.Saya ada sedikit tips bagi anda yang baru pertama kali mengenal cinta, biasanya pada pandangan pertama. ok baiklah silahkan disimak tips dibawah ini :

CARI TAHU SIFAT DAN KARAKTER WANITA IDAMAN

Tidak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu sifat dan karakter wanita idaman, ini berguna untuk menyusun strategi untuk mendekati dan menarik perhatian dia. anda bisa mencari tahu mulai dari teman-teman dekatnya atau dari media sosial.

SERING-SERING BERTATAP MUKA


Sering-seringlah untuk bertatap muka dengan dia, kenapa harus sering-sering, itu menandakan bahwa anda itu ada. jangan lupa untuk sekedar menyapa ketika bertemu.

MENGIRIM SURAT

Dijaman ini jarang sekali orang yang mengirim surat, karena semuanya serba instan yaitu melalui elektronik. tidak ada salahnya untuk mencoba mengirimkan surat, silahkan isi surat itu dengan apa saja tentu yang membuat dia penasaran. jangan sekali-kali membuat surat yang menyinggung perasaan dia.

LANGSUNG BERKENALAN AJAK DINNER


Cewek biasanya suka cowok yang gentelmen, wanita akan lebih menghargai usaha dan keberanian seorang cowok. tidak ada salahnya untuk langsung berkenalan dan mengajak dinner sekedar basa-basi saja, dan jika seandainya mau yaitu bagus berarti sudah ada tandanya dia membuka hati kepada anda.Demikian adalah sedikit tips menarik perhatian wanita idaman, bagi anda yang jomblo semoga cepat-cepat mendapatkan pacar dan bagi anda yang sedang mencari jodoh semoga dimudahkan untuk mencari jodoh. karena jodoh, rezeki, dan maut, hanya yang kuasa yang mengetahuinya.Jangan lupa untuk kritik dan sarannya saya persilahkan, karena kritik dan saran sangat membantu saya untuk membangun blog ini lebih baik lagi dalam segi kualitas konten. jangan lupa untuk di share, terima kasih sudah berkunjung.