ciri-ciri pria setia dan tidak selingkuh

ciri-ciri pria setia dan tidak selingkuh

PRIA - ciri-ciri pria setia dan tidak selingkuh. assalamualikum, hai selamat malam bunda atau sahabat blogger dan sahabat mas Genli  yang megunjungi blog mas Genli  . kalau berbicara mengenai pria setia itu gimana ya? jadi pengen punya pendamping yang setia, lebih nyaman rasanya. akan tetapi kebanyakan sekarang pria itu tidak pernah setia, melihat yang lebih cantik dan bening sedikit sudah deh matanya kemana-mana. pria setia dan tidak selingkuh adalah salah satu kriteria impian wanita.

Pria setia sudah jarang sekali ditemukan, apalagi di kenalan di sosmed banyak sekali yang mengaku setia padahal di belakangnya mendua.mas Genli  heran kenapa pria itu suka banget selingkuh, apa masih kurang dengan pacarnya sendiri atau prianya mudah bosan. akan tetapi tidak semua pria itu tidak setia dan mudah selingkuh ada juga pria yang setia pada pasangannya, karena dia ingin menjaga komitmen yang telah ucapkannya sewaktu menyatakan cinta.


Baiklah mas Genli   akan sedikit mengulas tentang ciri-ciri pria setia dan tidak selingkuh, ini menurut mas Genli   silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri pria setia dan tidak selingkuh

menghargai wanita

Ciri yang pertama adalah pria yang setia akan selalu menghargai wanita, pria setia tidak akan membuat wanita yang dicintai diperlakukan buruk atau tidak menghargainya sama sekali dalam hal apapun itu, misalkan mas Genli   mengambil contoh jika ada wanita membuatkan makanan untuk pria yang di sayangnya dan diberikan, dan pria memakan makanan itu walaupun asin, pria tersebut pasti bilang ke wanita tersebut dengan kata-kata masakan kamu enak sekali. dia tidak akan tega mengatakan hal yang membuat wanita tersebut kecewa.

menjaga komitmen

Pria yang setia akan selalu menjaga komitmen yang telah diucapkan pada waktu menyatakan ketulusan cinta. dia tidak akan mengingkari janji yang telah di ucapkannya. karena didalam hati pria hanya ada dia seorang, dan tidak ada wanita lain yang dapat menggantikannya.

tidak egois

Pria setia tidak akan pernah egois dengan pasangannya, dia akan selalu menyisihkan waktu untuk wanita idamannya, atau dalam hal apapun itu.

bertanggung jawab

Pria setia akan selalu bertanggung jawab atas kesalahan yang telah diperbuatnya kepada pasangannya, misalkan membuat hati wanita tersakiti dengan kata-kata yang tidak enak di dengar. pria akan berusaha untuk mendapatkan maaf dari wanita yang disayanginya.

tidak ingkar janji

Pria setia tidak akan ingkar janji dengan janji yang telah dibuatnya sendiri kepada pasangannya. dia akan menepati janji yang telah dibuatnya, karena tidak ingin membuat kecewa wanita yang disayanginya. jika seandainya tidak bisa menepati janji dia akan memberi kabar dan mengganti pada hari lainnya.

Itu menurut mas Genli  tentang pria setia dan tidak selingkuh. mungkin mas Genli   bukan ahli dalam bidang percintaan akan tetapi mas Genli  tahu mana yang baik dan terbaik untuk pasangan. walaupun hanya dari curhatan teman atau mendengar dari tetangga tentang pria setia, seperti dapat wejangan ketika bisa berbagi dan berbicara pada teman yang sudah mengetahui tentang soal pria setia.

Terima kasih sudah berkunjung diblog mas Genli, kritik dan saran mas Genli   persilahkan. silahkan tinggalkan di kolom komentar ya. mohon untuk share artikel mas Genli  tentang pria setia.