Tips Bermain Game Plants VS Zombie

Tips Bermain Game Plants VS Zombie

Tips Bermain Game Plants VS Zombie

GAME - tips bermain game plants vs zombie. siapa yang tidak kenal dengan game ini, game yang sangat simpel dan juga menarik. game ini yang dahulunya hanya di versi komputer kini telah hadir di versi hp andorid. game ini menyajikan game yang menarik yaitu game pertarungan strategi agar menang melawan zombie.

Game plant vs zombie sangat mudah dan menarik, game ini juga baik untuk anak-anak. untuk tips dan trik bermain game plants vs zombie sangatlah mudah dan simpel sebenarnya tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi lain. silahkan simak sedikit tips bermain game plants vs zombie dibawah ini :

LIHAT ZOMBIE

Pada saat akan bermain biasanya kamu akan melihat sekumpulan zombie yang akan kamu hadapai, nah disini kamu bisa menganalisa item manakah yang cocok untuk melawan para antek-antek zombie tersebut.

PILIH ITEM

Setelah mengetahui zombie apa yang akan dilawan kemudian memilih item yang berguna untuk melawan zombie dan yang antek-anteknya. item yang diperlukan adalah bunga, kentang, pohon yang bisa menembak apa saja, ranjau.

Keterangan :

bunga: bunga disini untuk mendapatkan uang atau sebagai alat produksi uang untuk membeli item yang sudah diseiapkan seperti kentang , pohon yang bisa menembak dan ranjau.

kentang : kentang adalah sebagai benteng atau menghambat laju gerak zombie tersebut, kentang disini bervariasi ada yang kecil sampai ukuran yang besar pilih sesuai kebutuhan.

tanaman/pohon yang bisa menembak : Silahkan pilih tanaman atau pohon yang bisa menembak. ini berguna sekali untuk menghancurkan para zombie.

ranjau : ranjau adalah alat yang digunakan atau berfungsi untuk memotong kaki zombie agar lambat dan susah bergerak.

Untuk keterangan Item :

sun flower (1) : untuk produksi duit
twin sunflower (2) : upgrade dari item sunflower
squash (3) : bom / buat berjaga-jaga kaalu senjata kamu gak mampu menah serangan baik di darat maupun di air
lily pad (4) : memungkinkan kamu untuk menanam tumbuhan darat di air
cattail (5) : upgrade dari lily pad, bisa nembak ke segala arah, senjata otomatis
spiker rock(6) : upgrade dari spike weed (item nomor 9)
wall nut /kentang (7) : benteng pertahanan / menahan zombie
tangle kelp(8) : fungsinya sama dengan squash, tapi hanya digunakan di air
spikeweed (9) : ranjau, mematahkan kaki zombie
repeater (10) : senjata tembak

Demikian adalah tips bermain game plants vs zombie, terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan. karena kritik dan saran membantu saya untuk lebih baik lagi untuk membuat artikel yang berkualitas.