Arti Cinta Semu

Arti Cinta Semu

CINTA - arti dari cinta semu. apakah ada cinta semu itu ? tentu ada, isitilah ini sering sekali dipakai untuk wanita atau orang yang sedang mengalami cinta tapi semu artinya tidak nyata atau real. cinta semu itu bisa terjadi kepada cowok maupun cewek. tidak dipungkiri cinta semu ini terkadang seseorang lupa akan hal-hal disekitarnya. namanya juga cinta kadang cinta itu membuat buta seseorang, lupa dan rela dan mau melakukan apapun demi cintanya kepada seseorang.

Sebuah group band terkenal indonesia yang dulu booming, pasti anak jaman sekarang tidak tahu dengan group band ini yaitu group band tofu. ada sebuah lagu yaitu cinta semu, mungkin lirik lagu cinta semu dari tofu itu inspirasi dari sang penciptanya.

Semu artinya samar-samar atau tidak jelas, dari arti kata tersebut anda pasti sudah bisa menyimpulkan hal ini sendiri, misalkan saya kasih sebuah contoh yaitu jika seseorang berkenalan melalui media sosial misalkan google plus, atau fascebook dan bahkan instagram, mereka tidak saling pernah bertemu dan hanya menyapa melalui media sosial tersebut. lambat laun obrolan mereka tersebut menjadi ke arah cinta, karena kenyamanan yang yang terjadi di kedua belah pihak hal ini yang membuat mereka saling menjadi jatuh cinta. nah ini yang dinamakan cinta semu karena terjadi di media sosial dan tidak pernah bertemu sama sekali. memang cinta itu sejatinya nyata dan dapat dirasakan melalui hati masing-masing pasangannya, karena ada saling ketertarikan atau kenyamanan yang ditimbulkan.


Mungkin dari anda pernah mengalami hal ini, jujur saya juga pernah mengalami hal ini juga akan tetapi itu hanya sebuah proses kehidupan yang harus saya jalani karena jarak dan tidak pernah bertemu sehingga hubungan tersebut harus kandas ditengah jalan dan tidak titik terang sama sekali. dan akibatnya hanya membuang-buang waktu dan membuat patah hati. lebih baik hindari hal tersbut yaitu memiliki cinta semu, jika anda mengalami hal tersbut pikirkan secara matang-matang atau seribu kali untuk menjalaninya.

Demikian adalah arti dari cinta semu, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.