Wilayah Tidak Dikenal Pengunjung Blogspot

Wilayah Tidak Dikenal Pengunjung Blogspot

BLOG- Akhir-akhir ini mas genli melihat ada yang tampak berbeda dengan pengunjung blog saya yaitu terletak dari geografis pengunjung blog saya sendiri. mungkin ini sudah berlangsung sekitar satu mingguan lebih dan tidak kunjung hilang tidak tahu kenapa penyebabnya kenapa pengunjung blog saya tidak diketahui letak negaranya, apakah mungkin pihak google sedang crawl dengan memperbaharui algoritma sehingga berdampak pada pengunjung blog yang tidak diketahui wilayahnya.

Mas genli memang ngeblog menggunakan blogspot tapi sudah di costum domain. maaf kalau saya akan sedikit curhat hari ini, karena dipusingkan makin hari semakin drop saja pengunjung blog mas genli tidak tahu kenapa apakah salah dengan blog saya ? ataukah kurang menarik dari segi penyajian artikel untuk dibaca, mungkin saya belum master dalam menuliskan atau merangkai kata-kata agar enak dibaca. akan tetapi saya tetap berusaha untuk selalu memperbaiki itu agar artikel saya bisa diterima dengan baik.

Hari ini saya agak sedikit pusing memikirkan pengunjung blog yang wilayahnya tidak diketahui. hal ini membuat kepala nyut-nyutan rasanya, kenapa tidak itu berdampak sekali ke pengunjung blog saya yang dulu perharinya bisa mencapai 200 pengunjung organik dan sedangkan sekarang hanya berkisar puluhan apakah ada yang salah saya juga tidak tahu itu.
 
Dampak yang diakibatkan oleh pengunjung blog yang tidak diketahui wilayahnya itu sangat-sangat membuat jengkel dan hati mendidih. sudah susah-susah membangun blog dari nol tapi hasilnya sekarang malah pengunjung malah banyak dari wilayah tidak diketahui. 

TERUS BAGAIMAN SOLUSINYA?

Untuk solusinya sendiri saya belum mengetahui, untuk saat ini hanya berfokus kepada menulis artikel semata, mudah-mudahan bisa kembali normal seperti dulu. yang terpenting adalah menulis-dan menulis artikel walau sekarang agak sibuk dengan pekerjaan secara real dan tidak ada waktu untuk membuat artikel tapi tetap saja blog wayhalom ini tidak akan terabaikan begitu saja. walau update artikel seminggu sekali tidak apa-apa yang penting selalu ada bahan untuk ditampilkan di blog mas genli.

Menurut pendapat saya pribadi kenapa pengunjug blog jika di klik pada baigan statistik tertera wilayah tidak dikenal. mungkin sang pengguna internet menggunakan VPN yang mampu menghilangkan jejak agar tidak diketahui keberadaannya.

Untuk teman mas genli yang selalu berkunjung diblog, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya selama ini.hanya itu penyemangat saya untuk menulis artikel di blog wayhalom.com. untuk  kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon bantuannya jika berkenan share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.