Kelebihan atau Kekurangan Template AMP Premium

Kelebihan atau Kekurangan Template AMP Premium

BLOG- Apakah anda sudah membeli template amp premium ?, Jika membaca artikel ini berarti anda sedang mencari kelebihan dan kekurangan template amp, betul tidak ? menurut nilam pribadi menggunakan template amp yang premium atau bukan itu hak anda sendiri pribadi, akan tetapi disamping itu ada perbedaan yang mungkin sangat mencolok yaitu antara premium dengan yang grastis. biasanya yang gratis ada memiliki sedikit fitur dibandingkan dengan template amp premium.

Template merupakan tampilan dasar atau kalau di ibaratkan adalah wadah lebih simpel lagi rumah jika tidak paham. nah jika rumah anda masih nyewa maka masih ada embel-embel dan bukan milik pribadi, sedangkan yang membeli template amp premium atau dengan membuat sendiri sudah menjadi hak milik pribadi terutama dan tidak ada embel-embel dibelakangnya.

APA KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN TEMPLATE AMP

Kalau berbicara keuntungan dan kelebihan template amp itu sudah pasti lebih cepat terbuka dan tidak memerlukan loading yang lama untuk membuka blog atau website anda yang sudah menggunakan template amp. template amp disini sudah unggul dalam hal segi waktu, bisa anda bayangkan jika anda membuka sebuah blog atau website tapi lama sekali kebukanya pasti langsung menutupnya bukan ?.

KEKURANGAN MENGGUNAKAN TEMPLATE AMP

Sebetulnya tidak ada sama sekali kekurangan menggunakan template amp, tapi jika anda menggunakan template amp sudah tentu anda perlu paham mengenai kode program html dan lain sebagainya, karena template amp itu berbeda sekali dengan template blog biasa. seandainya anda tidak ingin repot lebih baik menggunakan template biasa atau standar bawaan blogger.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MENGGUNAKAN TEMPLATE AMP PREMIUM

Pasti sudah paham apa kelebihan dan kekurangan template amp premium, nilam akan sedikit mejelaskan sedikit mengenai kelebihan dan kekurangan template amp premium, silahkan simak dibawah ini :

KELEBIHAN TEMPLATE AMP PREMIUM

Kelebihan template amp premium adalah tidak memiliki embel-embel nama pembuat, sepenuhnya milik anda sendiri selain itu juga template premium itu sudah teruji tentang pengomtimalan SEO dibandingkan dengan template biasa. hal inilah yang membuat para blogger membeli atau membuat template hasil sendiri tanpa harus ada embel-embel nama pembuat template.

KEKURANGAN TEMPLATE AMP PREMIUM

Dari segi kekurangan template premium adalah mungkin terkadang ada kekurangan dalam hal speed atau kecepatan template. jika ditest maka speed blog berada dibawah angka 80 itu sudah jelas belum optimal dan perlu diperbaiki agar bisa cepat. kekurangan lainnya ketika ingin menambahkan gadget itu perlu sekali diatur bukan secara asal-asalan pasang karena menggunakan template amp itu memang agak sulit dibandingkan dengan template standar bawaan blogger.

Itu Saja yang bisa nilam tulis untuk malam ini, semoga artikel mengenai " kelebihan atau kekurangan template amp premium ", kritik dan saran nilam persilahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. nilam ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.