Ingat Mantan, Tips Melupakan Mantan Kekasih

Ingat Mantan, Tips Melupakan Mantan Kekasih

CINTA- Masih Teringat Mantan Kekasih ? itu si wajar saja jika seseorang masih teringat akan mantan kekasih, karena sebuah kenangan tidak akan mudah dilupakan ketika waktu bersama, dan hal inilah kenapa seseorang masih saja teringat akan mantan pacarnya. Memang dalam sebuah hubungan bahkan dalam berteman pasti ada saja yang tidak enak dan berakhir ditengah jalan, misalkan kalau pacaran itu berujung dengan putus atau perpisahan sedangkan teman itu terkadang masalahanya karena tidak ada rasa setia kawan, apalagi teman yang suka menusuk dari belakang itu sangat bahaya sekali.

Banyak sekali diluar sana yang putus dalam masalah percintaan dan hanya gara-gara hal yang sepele sekali, misalkan nilam beri satu contoh yang mungkin sering sekali terjadi, yaitu berbeda pendapat atau pemikiran hal itulah sering sekali terjadi dan akhirnya putus. adapula masalah karena salah satu dari pasangan itu egois dan menang sendiri sehingga pasangan  yang selalu mengalah itu jenuh harus mengalah terus, bisa juga karena sifat pasangan yang tempramental suka marah-marah tidak jelas dan masih banyak lagi lainnya.

Adapula sebuah kenangan yang mungkin terukir dalam hati, hal inilah yang membut seseorang masih saja kangen dengan mantan pacar. biasanya seseorang yang kangen akan mantan pacar itu menyesal telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya, ambil hikmahnya saja kalau sudah terjadi seperti pepatah " nasi sudah menjadi bubur ". akan tetapi nilam ada sebuah solusi untuk anda agar bisa move on dan melupakan mantan kekasih, silahkan simak dibawah ini:

TIPS MELUPAKAN MANTAN KEKASIH

1. MENCARI KESIBUKAN
Tidak ada salahnya untuk mencari kesibukan untuk diri anda sendiri, karena dengan anda menyibukkan diri sendiri pasti tidak akan mengingat-ingat mantan kekasih. misalkan dengan jalan-jalan dengan teman atau bisa kumpul bersama teman dan lain sebagainya banyak cara yang bisa dilakukan, silahkan anda coba dengan cara anda sendiri.

2. HAPUS SEMUA KENANGAN BERASAMA MANTAN
Hapus semua disini meliputi secara umum atau global, misalkan hapus foto yang ada di dompet atau di galeri hanphone anda, simpan semua pemberian mantan kedalam kardus dan taruh ke dalam gudang. nah yang terakhir hapus kontak mantan, dengan begitu anda tidak akan melihat barang-barang atau kontak yang bisa mengingatkan anda dengan mantan kekasih.

3. CARI PENGGANTI MANTAN
Lebih baik anda mencari pengganti mantan, semakin cepat maka akan semakin bagus. hal ini akan membuat lupa sosok mantan dipikiran anda. buka hati untuk orang lain jangan sebaliknya malah menutup hati untuk orang lain itu akan berakibat anda susah untuk melupakan mantan.

4. JANGAN SUKA KEPOIN MEDIA SOSIAL MANTAN
Biasanya orang itu tidak sengaja ingin mengetahui mantan apakah dia sudah mendapatkan pasangan atau belum dengan cara stalking media sosial mantan pacar. hal inilah yang membuat anda susah untuk melupakan mantan kekasih, lebih baik blok saja media sosial mantan agar tidak bisa dilihat lagi oleh anda.

Hanya itu saja tips melupakan mantan kekasih. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. nilam ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.