Bawang Putih Obati Jerawat Membandel

Bawang Putih Obati Jerawat Membandel

Bawang Putih merupakan salah satu bumbu untuk masakan dapur. dalam Bahasa inggris bawang putih disebut dengan Garlic. salah satu bumbu dapur ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari bawang putih. setiap masakan yang dibuat oleh ibu-ibu rumah tangga atau restoran sekalipun pasti menggunakan bawang putih sebagai penyedap rasa.

Bawang Putih terkenal dengan aroma atau baunya yang khas, bau dari bawang putih memang sangat menyengat apalagi ketika anda memakan bawang putih pasti aromanya masih tertinggal di mulut. tidak jarang orang yang enggan menggunakan bawang putih karena dapat berdampak bau keringat yang tidak enak. tanaman ini memiliki warna putih dan bentuknya bundar dan didalamnya banyak isinya. bawang putih termasuk dalam umbi-umbian karena bawang putih hampir mirip dengan umbi-umbian.
Khasiat bawang putih

Kandungan dalam bawang putih dapat membantu mengobati jerawat yang membandel. siapa yang tidak jengkel dengan jerawat yang membandel saya saja pasti jengkel ketika wajah memiliki jerawat yang susah diobati, apalagi jerawat yang besar-besar dan rasa sakit ketika disentuh. berbeda dengan jerawat yang kecil-kecil seperti komedo itu tidak sakit, bisa anda rasakan sendiri pada waktu jerawat muncul yang besar pasti merah dan sakit. tentu bukan itu saja ternyata bawang putih sangat mujarab untuk mengobati bisul jaman dahulu sebelum ada obat nenek moyang menggunakan bawang putih untuk mengobati bisul tersebut.

Untuk tahapan mengobati jerawat dengan bawang putih itu sangat mudah dan simpel sekali. untuk caranya silahkan simak dibawah ini :

1. Yang pertama ambil satu siung bawang putih kupas dari kulitnya.
2. Kemudian Potong Menjadi dua bagian.
3. Setelah dipotong silahkan oleskan pada jerawat atau bisul yang timbul.
4. Lakukan Kurang lebih 5 menit Olehkan secara perlahan dan memutar.
5. Untuk hasil yang maksimal lakukan pada saat ingin tidur.

Dengan cara tradisional seperti inilah yang sekarang banyak dicari oleh orang disamping tidak memiliki efek samping untuk kesehatan. Karena menggunakan obat yang sudah tercampur bahan kimia terkadang akan mengakibatkan kerusakan untuk kulit atau tubuh. itulah khasiat dari bawang putih selain untuk bumbu penyedap juga sebagai obat herbal alami.